Bupati Lahat Resmikan Kantor Camat Mulak Sebingkai

Kamis, 13-Februari-2020, 22:48


LAHAT- Dalam rangka Peresmian Kantor Camat Mulak Sebingkai sekaligus Ulang Tahun yang ke-2 Tahun Kecamtan Mulak Sebingkai, Kabupaten Lahat, bertempat di Desa Keban Agung, Kamis (13/2 ).

Hadir pada acara Peresmian Kantor Camat Mulak Sebingkai, Bupati Lahat Cik Ujang SH, bersama Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA, Ketua DPRD Fitrizal Homizi.ST, Dandim Kodim 0405 Lahat Kav Sungudi SH, Anggota DPRD Kab.Lahat, Kapolres Lahat yang diwakili Kapolsek Mulak Ulu Iptu Romadhon, Kajari Lahat yang diwakili Anjasra Karya Kasi Pidana Khusus, Ketua Pengadilan Negeri Lahat atau yang mewakili, Assisten, Staf Ahli, Staf Khusus Bupati, Jajaran OPD, Ketua Penggerak TP-PKK Kabupaten Lahat Lidyawati S.Hut, Ketua GOW Ibu Hj Sumiati S.Pd, Ketua Darma Wanita, Ibu Persit, Ibu Bhayangkari, Camat se-Kab.Lahat, Para Kades, Ketua TP PKK Kecamatan beserta Anggota, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan Tamu Undangan.

Sambutan Bupati Lahat Cik Ujang, SH dirinya atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat dan pribadi mengucapkan terimakasih sebanyak banyaknya kepada Ibu Jusama dan Ibu Sama pemilik tanah yang sudah menghibahkan tanahnya sebanyak Dua Hektar, untuk membangun Kantor Camat Mulak Sebingkai.

“Pada hari ini kita akan meresmikan gedung Kantor Camat Mulak Sebingkai, kita harapkan tempat ini menjadi pusat pemerintahan dan pusat pelayanan kecamatan Mulak Sebingkai, kami menghimbau kepada camat berserta perangkat, kepada kepala desa dan perangkat kecamatan mulak sebingkai dengan adanya gedung yang mega ini hendaknya di barangi dengan semangat dan etos kerja di siplin, inovasi dan kreaktifitas serta dedikasi yang tinggi untuk melaksanakan tugas melayani masyarakat”, tuturnya.

Ditambahkan Cik Ujang, ia mengucapkan selamat kepada masyarakat Kecamatan Mulak Sebingkai yang telah terbentuk selama Dua tahun, dan pada hari ini telah memiliki Kantor Camat sebagai pusat pelayanan di Kecamatan.

“Insya Allah kedepan cara bertahap tempat ini akan dapat menjadi komplek perkantoran Kecamatan Mulak Sebingkai, dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim Kantor Camat Mulak Sebingkai Kabupaten Lahat saya resmikan”, ungkapnya.

Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, yang akan diberikan kepada Ibu Jusama dan Sama pemilik tanah hibah. Kemudian dilanjutkan dengan pengguntingan pita, tanda Kantor Camat Mulak Sebingkai diresmikan. Sebelum melakukan pengguntingan pita Bupati Lahat mengumumkan agar kiranya bagian Kesra atau yang mewakili untuk dapat mengurus Ibu Jasama dan Sama ini untuk diberangkatkan Umroh.

Fhoto/Rilis Andi Kominfo

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater