Kecamatan Pseksu Sita Dua Motor Kades

Selasa, 4-Februari-2020, 17:49


LAHAT ONLINE, LUBUK MABAR – Terdapat pemandangan yang menarik di Kantor Camat Pseksu, karena terlihat dua buah motor dinas Kepala Desa (Kades) yang terparkir di dalam salah satu ruangan.

Camat Pseksu, Kohar membenarkan bahwa itu motor dinas Kades, yakni milik Kades Lubuk Mabar dan Kades Sukajadi. Menurutnya, motor tersebut disita karena motor dinas tersebut belum diserahkan ke Kades yang baru.

“Karena Permintaan dari aset, dimana motor tersebut belum di serahkan ke Kades yang baru, sehingga motor tersebut kami taruh di salah satu ruangan di Kantor Camat,” ujarnya.

Dari dua motor dinas Kades yang di sita tersebut, tampak perbedaan yang mencolok. Dimana satu motor masih dalam keadaan layak pakai, dimana body dan kelengkapan motor masih utuh, sedangkan satunya sudah jambrong, mirip motor untuk ke kebun.

Mengetahui hal tersebut, salah satu warga Kecamatan Pseksu, Rahman menyambut baik penyitaan motor dinas Kades tersebut, agar motor tersebut dapat digunakan sebagaimana mestinya.

“Karena ada beberapa Kades lama di kecamatan lain yang enggan memberikan motor dinasnya ke Kades yang baru. Dengan ditariknya motor dinas tersebut di kantor camat, tentu ini dapat menjadi contoh bagi kecamatan lain,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater