Jalan Menuju Kecamatan Pseksu Kian Memprihatinkan

Senin, 3-Februari-2020, 18:38


LAHAT ONLINE, PAGAR AGUNG – Di musim hujan seperti sekarang, kondisi jalan Kabupaten yang menghubungkan ke Kecamatan Pseksu tepatnya mulai masuk Desa Binjai Kecamatan Kikim Timur, hingga Desa Pagar Agung Kecamatan Pseksu, saat ini kondisinya memprihatinkan, Senin (3/2).

Kondisi jalan yang kian parah di duga karena kendaraan ukuran besar yang hendak menuju Kecamatan Pseksu dan Kecamatan Kikim Selatan melintas di jalan tersebut, mengingat akses dari Desa Gunung Karto dan Desa Banuayu sudah tidak memungkinkan untuk dilintasi, karena ada jembatan yang amblas dan tanah yang terbis.

“Sungguh prihatin melihat kondisi jalan Kabupaten ini, pada hal ini jalan poros utama untuk menuju Kecamatan Pseksu. Kami berharap jalan ini di perhatikan oleh Bupati Lahat, meski pun ini bukan kampung halamannya,” ujar salah satu warga sekitar, Darwin.

Hal tersebut ia sampaikan, karena sejak jadi Bupati Lahat, Cik Ujang berserta wakilnya, hingga Sekda sama sekali belum menginjakkan kaki ke Kecamatan Pseksu untuk bersilaturahmi dan bertatap muka dengan masyarakat Kecamatan Pseksu.

Sementara itu, Camat Pseksu, Kohar menuturkan untuk mengatasi kondisi jalan yang kian parah tersebut, besok pihaknya bersama seluruh perangkat desa di Kecamatan Pseksu akan bergotong royong, memperbaiki jalan seadanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater