CAMAT LAHAT SELATAN LANTIK PJS DESA NANTAL

Senin, 27-Januari-2020, 19:10


LAHAT ONLINE TANJUNG PAYANG – Camat Lahat Selatan Budi Utama SIP melantik Pjs Kepala Desa Nantal Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat Muhamamad Sulkomri, SE menggantikan Kusen Kepala Desa yang lama, setealah masa jabatannya berahir . Pelantikan di kantor Camat Lahat Selatan, yang di hadiri Ketua BPD Desa Nanatal, toko masyarakat, serta toko Agama dan seluruh pegawai Kecamatan Lahat Selatan, Senin(27/01/20)

Camat Lahat Seltan Budi Utama SIP mengtakan, Selamat bertugas kepada Kepala Desa Nantal (Pjs) yang baru Muahammad Sulkomri, SE semoga amanah dan lancar dalam melaksanakan tugas.

Untuk Kepala Desa yang lama Bapak Kusen berserta ibu, semga Allah melimpahkan pahala atas Darma Bakti yang telah diperbuat untuk kemajuan Desa Natal Kecamatan Lahat Lahat Selatan Kb Lahat.

Hendaknya Kepala Desa Nantal (Pjs) bisa bekerja sama dengan, BPD, perangkat Desa, Demi Kemajuan Desa Nantal itu sendiri,”ujarnya

Kepal Desa Nantal (PJs) Muhamamd Sulkomri,SE saat di konfirmasi menyampaikan, jabatan Pjs ini adalah amanah yang harus di pertanggung jawab kan. Saya akan bekerja sesuai prosudur dan udang-undang yang belaku.

Saya juga akan bekerja sama dengan, Sekdes, BPD, Perangkat Desa, Masyarakat setra Karang Taruna yang ada di Desa Nantal Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, untuk membangun Desa yang saya pimpin.

(TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater