CLUB MOBIL “LAHAT ONE COMMUNITY” ANNIVERSARY KE 5

di strongkeng cafe

Sabtu, 25-Januari-2020, 20:59


LAHAT ONLINE – Betempat di Plza Lematang Cafe Strongkeng Club Mobil Lahat One Community Rayakan Anniversary yang ke (5) mengambil Tema Bertunggal Ngan Keluarga, Sabtu (25/01/20)

Ketua Club Mobil Lahat One Community Nurimansyah Melalui Ketua Panitia Rian saat di konfirmasi mengatakan, Terima Kasih atas semua doa dan dukungan dari teman- teman Club Mobil Lahat One Community, berkat kerja samanya Anniversery yang ke 5 tahun ini terlaksana dengan baik. Ini semua berkat dukungan seluruh Pengurus dan anggota Club Mobil Lahat One Community.

Club Mobil Lahat One Community Berdiri pada Tahun 2015. Alhamdulillah pada hari ini kami memperingati Anniversary yang ke 5, semoga kedepannya Club Mobil Lahat One Community semakin kompak dan berkemabang seperti Community yang lain”,Harapannya.

Selanjutnya Penasehat Club Mobil Lahat One Community Novran Ardiwijaya, SE MM menyampaikan, dengan Anniversary ke 5 ini, lebih menjalin kekeluargaan, ke kompakan serta solid dalam segala hal yang menyangkut kegiatan Club Mobil Lahat One Community, Sesuai denagan tema kita hari Ini Bertunggal Nngan Keluarge.

Selamat ulang tahun Club Mobil Lahat One Community yang ke 5, jaya selalu. Untuk semua pengurus dan anggota tetap harus menjaga kekompakan serta menjaga nama baik Club Mobil Lahat One Community,”ungkap Novran Ardiwijaya Sebagai Penasehat Club Mobil Lahat One Community.

Terpantau Lahatonline.com turut hadir dalam acara Anniversary Club Mobil Lahat One Community,Ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Lahat Bakrun Satya Darma, SH. Ketua Club Mobil Lahat One Community, Nurmiansyah, Ketua Pelaksana Rian, dan, Penasehat Club Mobil Lahat One Community Novran Ardiwijya, SE MM dan seluruh keluarga Club Mobil Lahat One Community dan anggota.

( TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater