PJS KADES GUNUNG KEMBANG MENYALURKAN BANTUAN UNTUK MASYARAKATNYA YANG TERKANA BANJIR BANDANG

Kamis, 23-Januari-2020, 18:29


KIKIM TIMUR – Kades Gunung Kembang, Mahkota Jaya,S.Pdi, didampingi oleh para perangkat-perangkatnya menyalurkan bantuan yang datangnya dari berbagai pihak, kepada para masyarakat yang terdampak banjir bandang, Kamis,(23/01/2020)

Sebelum penyaluran bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir bandang di Desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim Timur, masyarakat menggelar Sholat Dzuhur berjamaah dan pembacaan Surahtul Yasin srcara bersama-sama di Masjid Gunung Kembang. Bertindak selaku Imam Sholat Dzuhur berjamaah M.Yusuf, dilanjutkan membaca Surah Yasin bersama dikholifahi oleh Syarudin dan ditutup dengan doa yang dibacakan oleh Rofi’i dan Man Syahri.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa sembako, tabung gas 3 kg, dan Kompor Gas, yang disalurkan langsung oleh Kades Gunung Kembang, Mahkota Jaya.
Kades berharap kepada seluruh masyarakat Gunung Kembang, agar bersabar dalam menjalani ujian, dan bantuan ini merupakan hak daripada para korban banjir bandang bukan hak kita panitia.

Selaku Pemerintah Desa Gunung Kembang, kami memohon maaf, jika dalam kepanitiaan banjir bandang ini terdapat banyak kesalahan.

Yakinlah bantuan ini akan tetap kami salurkan, karena ini merupakan hak kalian, para korban banjir bandang, bukan hak panitia pelaksana penyaluran bantuan,”ujar Pjs Kades Gunung kembang, Mahkota Jaya, S.Pdi

Salah seorang masyarakat Desa Gunung Kembang Salbia yang menerima langsung bantuan merasa sangat senang.
Syukur alhamdulillah, bantuan ini benar-benar bisa membantu kami, terima kasih kepada Pemerintah dan para dermawan uang yang telah membantu meringankan beban penderitaan kami selama ini,”ungkapnya

(TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater