HUT SATPAM KE-39 DI GELAR DI MAPOKRES LAHAT

Selasa, 21-Januari-2020, 19:46


LAHAT ONLINE, LAHAT – Bertempat di Mapolres Lahat, Kapolres lahat, AKBP Irwansyah SIK MH Cla menjadi inspektur upacara (irup), dalam rangka pelaksanaan upacara dalam rangka HUT Satpam ke 39 Polres Lahat, Selasa (21/1).

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Lahat, HbHaryanto, Kepala Kejaksaan Negeri Lahat, Ketua Pengadilan Agama Lahat, Kasi Ops Kodim 0405 Lahat, aasisten 1 Pemda Lahat, Kasubdenpom Lahat, Perwakilan PT KAI lahat, Manajer Perusahaan dan unsur terkait lainya.

Peserta upacara terdiri dari Pleton Dalmas Polres Lahat, Pleton Satpam, Pleton Pol PP, Pleton LLAJ, Pleton Polhut dan Pleton Saka Bhayangkara Polres Lahat.

Dalam amanatnya, Kapolres Lahat, AKBP Irwansyah membacakan sambutan Kapolri, bahwa peringatan hari jadi satpam merupakan momentum yang amat penting dan berharga.

“Karena selain untuk mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, juga sebagai sarana intropeksi dan mengkaji diri kita tentang berbagai hal yang belum sepenuhnya secara baik kita lakukan serta sebagai batu pijakan untuk terus memperbaiki diri untuk mencapai masa depan yg lebih gemilang,” ujarnya.

Dengan tema satuan pengamanan berbasis kompetensi mewujudkan SDM unggul untuk terciptanya sutuasi kamtibmas yang kondusif dan terjaminya keamanan di lingkungan kerja menuju indonesia maju, hendaknya di barengi dengan memperkuat tiga pilar utama penyangga industrial security yaitu sistem peralatan dan personel pengamanan melalui upaya upaya ril yang bersifat sinergis, simultan dan berkesinambungan dari seluruh stakholder industrial security.

“Polri berupaya untuk mensejahterakan pekerjaan satuan pengamanan dengan propesi lain, oleh karena itu, saat ini juga tengah disusun peraturan Kapolri tentang propesi anggota satuan pengamanan,” tandasnya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater