Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

Bersihkan Sisa Longsor, Cik Ujang Turun Gunung

Selasa, 21-Januari-2020, 18:52


LAHAT ONLINE, TANJUNG AGUNG – Pasca longsor yang mengakibatkan banyak sisa sisa tanah di jalan yang berada di jalan masuk menuju Kecamatan Pagar Gunung, tepatnya di Desa Tanjung Agung, hari ini Pemerintah Daerah turun langsung ke lokasi untuk bergotong royong, Selasa (21/1).

Di pimpin langsung oleh Bupati Lahat, Cik Ujang berserta rombongan, mereka telah di tunggu oleh Pemerintah Kecamatan Pagar Gunung, beserta seluruh masyarakat se Kecamatan Pagar Gunung dan Babinsa Koramil 07/Pulau Pinang.

Camat Pagar Gunung, Iskandar Jumaldi SE mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat yang telah tanggap dengan permasalahan masyarakat Kecamatan Pagar Gunung.

“Ini baru Bupati kita, anak seorang petani, turun langsung ke lokasi, bekerja bersama masyarakat Kecamatan Pagar Gunung. Semoga Pak Bupati sehat dan Lahat Bercahaya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ketua Forum Kepala Desa (Kades) Kecamatan Pagar Gunung, Efranidi mewakili seluruh Kades yang hadir dalam kegiatan gotong royong tersebut juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati Lahat beserta rombongan.

“Alhmaudulillah, hari ini kita bersama sama Pak Bupati membersihkan sisa longsor, karena semalam hujan kembali turun dan longsor terjadi kembali, kegiatan gotong royong ini tentu sangat bermanfaat,” katanya.

Sementara itu, salah satu masyarakat yang melintas, Jangkut mengaku kegiatan gotong royong tadi yang langsung di pimpin oleh Bupati Lahat sangat membuahkan hasil.

“Jalan jadi tidak terlalu lincin, sehingga kami pengendara sepeda motor tidak ragu untuk melintas. Semoga kedepan tidak terjadi longsor lagi di daerah sini,” tuturnya. (Ir22)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KIKIM TIMUR - Jumat, 03-April-2020 - 19:45

Warga Minta Bupati Copot Kades Karang Endah

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater