Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

PEMAKAB MUSI RAWAS UTARA DAN TAGANA SALURKAN BANTUAN BANJIR DI KIKIM TIMUR

Selasa, 21-Januari-2020, 18:37


BUNGA MAS -Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara dan Tagana (Muratara),melalui Kepala Dinas Sosial H.Zainal Arifin Daut,S.Sos., menyerahkan bantuan kepada masyarakat korban banjir bandang di 17 Desa Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat, Selasa(21/01/20)

Sebanyak 200 indomie dan 500 Kg bersas diserahkan langsung oleh perwakilan dari Pemkab Muratara ke Posko Induk Bunga Mas kecamatan Kikim Timur di Pendopoan rumah dinas Camat Kikim Timur.

Perwakilan dari Pemerintah Muratara dan Tagana Muratara menyampaikan, turut perhatian dan ber-empati atas musibah yang melanda 17 Desa warga Kabupaten Lahat, Banjir Bandang Kikim Timur.

“Kami atas nama Pemkab Muratara dan Tagana Muratara ikut prihatin dan sangat ber-empati atas musibah banjir bandang di kabupaten Lahat, khususnya masyarakat yang terdampak banjir bandang di Kikim Timur ini,semoga masyarakat yang terdampak musibah banjir bandang diberikan kesabaran, kesehatan, keselamatan dalam menjalani cobaan ini .

Allah SWT pasti punya rencana lain yang jauh lebih baik lagi, hendakanya kita mengambil hikmah dibalik musibah yang terjadi ini,”ujar perwakilan dari Pemkab Muratara dan Tagana sambil menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terkena banjir bandang melalui Camat Kikim Timur Pebroni,SE.,MM.

Pebroni, SE.MM Megatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat dan masyarakat Kikim Timur, mengucapkan ribuan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara dan Tagana yang telah memberikan bantuan 200 Mie Instan dan 500 Kg beras untuk warga korban banjir bandang di Kikim Timur.

Masyarakat Kikim Timur yang terkena banjir bandang, memang sangat membutukan uluran tangan dari semu pihak, bantuan dan kepedulia dari Pemkab Muratara beserta bantuan ini akan segera langsung kami salurkan kepada para masyarakat korban banjir bandang melalui 17 Kepala Desa masing-masing.

tolong sampaikan salam dan ucapan terima kasih kami dari Bupati Lahat Cik Ujang Kepada Bapak Bupati Muratara.”ungkapnya Pebroni, SE MM selaku Camat Kikim Timur.

(TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PAGAR ALAM Rabu, 21-Oktober-2020 - 23:21

SRI MELIYANA BANTU PAGARALAM THERMOGUN

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - Rabu, 21-Oktober-2020 - 16:26

ARIEF DAN EDI, WARGA MASAM BULAI KREATIF BONSAI KELAPA

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater