BPS Rakor Sensus Penduduk di Lahat Selatan

Senin, 20-Januari-2020, 14:03


LAHAT ONLINE, TANJUNG PAYANG – Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Lahat melaksanakan rapat koordinasi Sensus Penduduk 2020 di Ruang Pentemuan Kecamatan Lahat Selatan, Senin (20/1).

Kepala Kantor BPS Lahat, Ir Hj Chairanita Kurniarita MSi, melalui Kasi Statistik Distribusi, Rima Kurnia SKom MSi mengharapkan para Kepala Desa (Kades) dan Kepala Dusun (Kadus) serta seluruh peserta Rakordes Lainnya dapat berperan serta aktif dalam pelaksanan sensus penduduk yang dilaksanakan 10 tahun sekali ini.

“Karena mereka yang terjun langsung ke masysrakat dan tau keadaan masyarakatnya. Data yang akurat sangat dibutuhkan dalam perencanaan pembangunan dan kebijakan pemerintah,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Lahat Selatan H Budi Utama SIP dalam sambutannya menyampaikan agar para Kades, Kadus dan Kepala Sekolah, serta seluruh peserta Rakordes dapat membantu dan mensukseskan seluruh tahapan tahapan sensus penduduk.

“Tahapan Tahapan sensus penduduk baik sensus secara online mandiri, mulai dari tanggal 15 Februari sampai dengan 31 Maret 2020 dan Tahapan verifikasi lapangan serta pencacahan penduduk mulai tanggal 1 Juli 2020,” katanya.

Lebih lanjut, H Budi Utama mengajak dan msnghimbau masyarakat untuk membantu petugas sensus pada saat verifikasi lapangan dan pencacahan. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater