POLSEK MERAPI BARAT UNGKAP PENCURIAN RANMOR

BB Ditemukan di PALI, Satu Tersangka di DOR

Minggu, 19-Januari-2020, 18:54


LAHAT ONLINE, MERAPI – Setelah melakukan pengembangan atas hilangnya dua kendaraan atas nama Agus Putra dan Nurhasanah yang melaporkan kehilangan dua kendaraan tersebut, akhirnya usaha Polsek Merapi Barat membuahkan hasil.

Pada hari Minggu (19/1) sekitar pukul 04.00 WIB, bertempat di Desa Sinar Dewa Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI, anggota Polsek Merapi Barat telah berhasil mengungkap kasus tersebut.

Barang bukti 1 unit sepeda motor honda beat warna putih Nopol BG 6829 EAB dengan Noka : MHIJFZ217JK212147 dan Nosin : JFZ2E- 2216476 a.n Agus Putra Bin Asmanudin pada laporan ( LP / B -36 / XII / 2019/SS/Res Lahat/ Sek Merapi Barat tanggal 31 Desember 2019) dan 1 unit sepeda motor honda beat warna hitam Nopol BG 4035 EAC dg noka: MH1JF122JK431575 nosin : JFZ1E2434643 a.n nurhasanah pada laporan (LP/B- 03/ I /2020/ SS/Res Lahat/ Sek Merapi Barat tanggal 08 Januari 2020) telah berhasil ditemukan oleh personil Polsek Merapi Barat Polres Lahat.

Pengungkapan kasus ini, di pimpin langusung oleh Kapolsek Merapi, AKP Adriansyah SE SIK, diikuti oleh Kanit Reskrim Polsek Merapi, IPTU Arman Nasution beserta 4 (empat) personil Polsek Merapi.

Tak hanya berhasil menemukan barang bukti, anggota Polsek Merapi juga mengamankan dua pria atas nama Slirais Bin Jumaludin dan Hardi Harmoko Bin Jumaludin yang keduanya beralamat di Desa Sinar Dewa Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI.

Dan 2 ( dua) unit sepeda motor tersebut, setalah di sesuaikan antara ciri ciri nomor rangka (noka) dan nomor mesin (nosin) sesuai dengan bukti kepemilikan yang telah dilaporkan di Polsek Merapi.

Saat melakukan penangkapan, salah satu dari tersangaka pada saat dilakukan upaya paksa, melakukan perlawanan terhadap petugas sehingga dilakukan tindakan tegas terukur.

“Pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Merapi Barat guna dilakukan pemeriksaan lebih intensif,” ujar Kapolres Lahat, AKBP Irwansyah melalui Kapolsek Merapi, AKP Adriansyah, di dampingi Kanit Reskrim Polsek Merapi, IPTU Arman Nasution. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater