PJS Kades Desa Lawang Agung Bangun Desa Di Segala Lini

Jumat, 17-Januari-2020, 18:16


LahatOnline.Com, Lawang Agung – Patut diancungi jempol kinerja DILI Pjs Kades Desa Lawang Agung Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat, walau DILI hanya sebagai penjabat sementara namun bukan berarti beliau hanya berpangku tangan menunggu instruksi dari Kecamatan.

Yasaki salah satu anggota TPK Desa Lawang Agung ketika disambangi di lokasi pembangunan Jalan setapak di Dusun Melake. Menurut Yazaki ” Alhamdulilah Desa kami diberi amanat oleh Kecamatan seorang PJS Kades yang selalu bermusyawarah dalam membangun Desa ini. berdasarkan hasil Musdes kita Desa Lawang Agung Kecamatan Mulak Ulu untuk tahun 2020 kita sepakat membangun Gedung Serba Guna, Buku Perpustakaan, Air Bersih ( peremajaan).

Untuk Termint ke tiga Tahun 2019 Pembuatan Jalan Setapak di 7 titik sepanjang 460 M, dalam waktu dekat akan selesai dengan baik” ujar Yazaki.

Warga Desa Lawang Agung ini sangat mendambahkan Air bersih untuk Kampung 1 karena disitu kekurangan air. Alhamdulilah ada respon dari Bapeda melalui Pamsimas rencana akan direalisasi pada tahun 2020 ini berbarengan dengan Desa Datar Balam dan Desa Penindaian ” Tandas DILI menambahkan. ( Dias )

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater