Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

KONSER AMAL PERDANA ‘SAHABAT NOAH’ DI SAMBUT ANTUSIAS SISWA SMA N 1 LAHAT

Jumat, 17-Januari-2020, 11:01


LAHAT ONLINE – Beberapa hari pasca banjir bandang Desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat, yang tersisa adalah proses pemulihan pasca bencana. Proses ini terkadang kurang mendapatkan perhatian dari Khalayak umum. Sahabat Noah Lahat, Hari ini menggalang donasi melalui konser amal di halaman SMA negri 1 Lahat, (17/1/20)

Kordinator aksi Konser amal penggalangan dana Hata melalui Apri S, Divisi Humas Sahabat Noah saat di konfirmasi mengatakan, konser musik ini bertujuan untuk membantu korban banjir di Desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim Timur.

Alhamdulillah atusias Siwa dan Siswi serta para guru SMA negri 1 Lahat menyambut baik konser amal yang di lakukan pertama kali oleh sahabat noah Lahat.
Kami segenap keluarga besar sahabat noah kota Lahat ingin berpartisipasi kepada saudara kita yg sedang terkena bencana banjir bandang, dengan menggalang dana di SMA negeri 1 Lahat.

Affrin selaku Ketua Umum Sahabat Noah Lahat, mengungkapkan, bahwa kegiatan ini ditujukan untuk Penggalangan Donasi korban bencana alam banjir bandang, untuk membantu sedikit, banyaknya keperluan mereka yg sedang membutuhkan iuran tangan serta bantuan dari semua kalangan masyaraakt, baik Pemererintah daerah, Provinsi, OKP, bantuan yang kami dapatkan, saat ini akan di serahkan kepada posko yang memfasilisatori hasil sumbangan tersebut nantinya.

Donasi hari ini terkumpul 1.6 57,000 yang nantinya pada hari senin akan di salurkan ke masyarakat Desa Gunung kembang yang terknena musibah banjir bandang.

Selanjutnya kami ucapakan ribuan terimah kasih yang sebesar-besarnya untuk SMA negri 1 Lahat, yang suda mempasilitasi Sahabat Noah konser amal disini. Untuk pihak seponsor, Jav front Hotel, Strongkeng Cafe, Kedai Ruang Senja, Lahatoline.com dan Sriwijyaonline.com saya ucpakan terima kasih suda ikut andil di kegiatan konser amal bertajuk menggalang donasi untuk korban banjir. Insyaallah pada pada Hari Mingu (19/01/2020) koser amal akan di lanjutkan di lapangan MTQ pada jam 06 pagi Wib.

Kepalah Sekolah SMA negri 1 Lahat
Bambang Hendrawan, S.pd melalui wakil kepalah sekolah Drs. Marlita Oktaviani, MM mengatakan, kami pihak sekolah menyambut baik kegiatan positiv ini, jarang sekali cmonitas Band untuk menggelar konser amal di sekolah-sekolah. Saya akan terus mendukung sahabat Noh Lahat untuk berkarya dalam segalah hal,” Jelasnya

Terpanatau Media Lahat Onlien, Ketua Sahabat Noah Lahat memberikan cindra mata ke Sekolah SMA negri 1 Lahat, sebagai bentuk mengapresiasi atas kerja samanya dalam kegiatan Bakti Sosial untuk korban bencana banjir banjir bandang Desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim Timur Kb Lahat.

(TAHRIM)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

KIKIM SELATAN - Jumat, 27-Maret-2020 - 16:47

Pemdes Banuayu Lakukan Penyemprotan Disinfektan

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG

PULAU PINANG - Jumat, 27-Maret-2020 - 13:13

DESA JATI, BELUM ADA YANG MATI GANCANG

selengkapnya..

GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater