Melalui MPC Pemuda Pancasila (PP) Lahat, PP Lubuk Linggau dan PAC PP Merapi Salurkan Bantuan Korban Banjir

Rabu, 15-Januari-2020, 19:52


Lahat – Hari ini dilakukan penyerahan bantuan korban banjir di Kabupaten Lahat dari MPC Pemuda Pancasila (PP) Lubuk Linggau dan PAC PP Merapi. Bantuan ini diserahkan kepada MPC Pemuda Pancasila Lahat dengan diterima langsung oleh Ketua Lembaga Srikandi Lahat, Dina Komala Sari. Rencananya bantuan ini akan diserahkan oleh MPC PP Lahat ke para penyintas di salah satu desa di Kecamatan Kikim Timur.

MPC Pemuda Pancasila hadir ke Kabupaten Lahat, dipimpin langsung oleh Ketua Chandra Muhammad Islam, ST, Waka 1 M. Syarifian, SH, Ketua DPC Srikandi PP Lubik Linggau R. Yenni FC, dan Berlian Sondakh selaku Sekjend DPC Srikandi PP Lahat. Sementara dari PAC PP Merapi menghadirkan Viki sebagai perwakilan.

Atas bantuan ini, Ketua MPC PP Lahat, Tanhar Effendi menyampaikan ucapan terima kasih sedalamnya.

“Kami seluruh pengurus MPC, Koti, Srikandi, Sapma, dan seluruh anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat mengucapkan terimakasih yang dalam kepada saudara-saudara pengurus maupun anggota Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Lubuk Linggau. Baik di MPC, Koti, Srikandi, Sapma, maupun PAC se-Lubuk Linggau di manapun berada. Semoga apa yang telah saudara-saudara lakukan dan sumbangkan untuk membantu saudara-saudara kita yang tengah ditimpa musibah bencana alam di Kabupaten Lahat bisa bermanfaat bagi korban dan dapat menjadi amal ibadah untuk saudara-saudara sekalian,” ucap Tanhar Effendi saat dikonfirmsi. Rabu (15/12).

Ucapan senada juga disampaikan oleh Dina Komala Sari selaku Ketua Srikandi PP Lahat. Dirinya tak lupa memberikan semangat untuk semua anggota PP.

“Terima kasih atas bantuan ini, baik dari Lubuk Linggau mau pun dari Merapi. Insyaallah besok akan kita salurkan ke saudara kita yang ditimpa musibah banjir ini. Tetap semangat untuk berbuat kebaikan bersama. Tak perlu sedarah tuk menjadi saudara. Sekali layar terkembang surut kita berpantang,” ujar Dina Komala Sari.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater