DUA PJS KADES KIKIM TIMUR RESMI DI LANTIK

Senin, 13-Januari-2020, 19:39


BUNGAMAS – Camat Kikim Timur Pebroni, SE MM mewakili Bupati Lahat Cik Ujang, melantik Pejabat Sementara (PJS) Kepala Desa Gunung Kembang dan Muara Payang Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat, Senin (13/1/20)

Bupati Lahat melalui Camat Kikim Timur Pebroni, SE MM menetapkan dan mengesahkan Surat Keputusan ( SK) Kepada Pjs Mahkota Jaya, S.Pd.SD kepala Desa Gunung kembang dan Ruslan effendi,S.Pd.SD Pjs kepala desa Muara payang.

Saya ucapkan selmat untuk Kepala Desa (PJS) yang baru di lantik. Jalan kanlah tugas dengan sebaik-baiknya, dan semoga tugas ini amanah.

Pesan saya jabatan adalah suatu amanah yang harus kita jalankan dengan seabaik-baiknya. Laksanakan tugas masing-masing, jangan melanggar aturan yang suda ada. Kades juga harus memahami perbub tentang pengelolaan keuangan Desa dan tentang pendelegasian kewenangan Bupati Kepada Camat. Supaya kades dapat menjalkan tupoksi masing-masing,” ujarnya

Makota Jaya, S.Pd.SD Pjs Kades Desa Gunung Kembang Kecamtan Kikim Timur, Ketika di konfirmasi menyampaikan, insayaallah amanat yang saya Pegang akan di jalan kan dengan sebaik-baiknya.

Mohon dukungan dan doa dari masyarakt Desa Gunung Kembang. Langka awal yang harus di lakukan saat ini penanggulanagan bencana banjir bandang yang terjadi di Desa Gunung Kembang. Saya suda berkordinasi dengan pak camat, dan Pak Bupati, untuk segera merealisasikan bantuan untuk perbaikan rumah warga di Desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim Timur.

Untuk masyarakat Desa Gunung Kembang, hedaknya bersabar, menghadapi cobaan banjir bandang. Pemerintah Desa akan terus berupaya memantau dan berusaha semaksimal mungkin untuk terus mengalir bantuan, baik dari Pemerintah Daerah, Provinsi maupun Pusat,”Pungkasnya.

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Jumat, 24-Januari-2020 - 22:52

CAMAT KIKIM TIMUR BUKA MUSDES DESA GELUMBANG

selengkapnya..

MULAK ULU - Jumat, 24-Januari-2020 - 21:46

AIR PUAR BERGEJOLAK PASCA KADES SELINGKUH

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM BARAT - Jumat, 24-Januari-2020 - 18:29

JALAN BERLUMPUR PERSULIT WARGA PURNAMA SARI

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 23-Januari-2020 - 22:50

Camat Tasti Pumi Bantu Korban Banjir Kikim Timur

selengkapnya..

MULAK ULU - Rabu, 22-Januari-2020 - 19:38

RECOVERY SUNGAI DAN JEMBATAN MULAK ULU

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater