SMP Negeri 2 Lahat Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

Senin, 13-Januari-2020, 14:01


GUNUNG KEMBANG – Peduli terhadap musibah banjir yang terjadi di beberapa daerah di kabupaten Lahat, Siswa siswi bersama Guru dan TU SMP Negeri 2 Lahat memberikan bantuan sembako dan pakaian layak pakai bagi korban bencana alam banjir di Desa Gunung Kembang Kec. Kikim Timur. Bantuan tersebut diserahkan langsung ke posko Bencana di desa gunung kembang pada hari senin, 13 Januari 2020.

Bantuan yang disalurkan berupa pakaian layak pakai, Beras, gula, minyak goreng, Mi instan dan bahan sembako lainnya. Saat pemberian bantuan tersebut di desa Gunug Kembang Kecamatan Kikim Timur, Kepala SMP Negeri 2 Lahat melalui Waka Kesiswaan dan Pembina Osis beserta perwakilan Guru dan Siswa menyampaikan turut berduka dan mengharapkan agar masyarakat tetap sabar dan tabah dalam menerima cobaan dari Allah SWT.

Bantuan yang disalurkan merupakan bentuk nyata kepedulian warga SMP Negeri 2 Lahat, baik dari siswa, guru, TU maupun komite sekolah terhadap masyarakat yang terkena musibah banjir, sekaligus pembiasaan dan penanaman pendidikan karakter kepada peserta didik. Selain memberikan bantuan kepada korban banjir di desa Gunung Kembang, Bantuan juga diberikan kepada korban banjir di kecamatan Mulak melalui posko banjir yang ada.

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Jumat, 24-Januari-2020 - 22:52

CAMAT KIKIM TIMUR BUKA MUSDES DESA GELUMBANG

selengkapnya..

MULAK ULU - Jumat, 24-Januari-2020 - 21:46

AIR PUAR BERGEJOLAK PASCA KADES SELINGKUH

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM BARAT - Jumat, 24-Januari-2020 - 18:29

JALAN BERLUMPUR PERSULIT WARGA PURNAMA SARI

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 23-Januari-2020 - 22:50

Camat Tasti Pumi Bantu Korban Banjir Kikim Timur

selengkapnya..

MULAK ULU - Rabu, 22-Januari-2020 - 19:38

RECOVERY SUNGAI DAN JEMBATAN MULAK ULU

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater