ALASAN SEKDA LAHAT KETIKA BANJIR KIKIM TIMUR TIDAK ADA DI TEMPAT DIHARI PERTAMA

Tetap lakukan koordinasi

Minggu, 12-Januari-2020, 18:25


GUNUNG KEMBANG – Banjir yang terjadi di kikim area, banyak menuai keluhan dari masyarakat, hal itu di sebabkan oleh kurangnya bantuan di hari pertama banjir terjadi. Itu di sebabkan Bupati Lahat tidak ada ditempat, Bukan hanya Bupati, Wakil Bupati dan Sekda pun tidak ada di tempat, Minggu (12/1/20)

Sekertaris Daerah (Sekda) H.Juarsyah ketika dikonfirmasi mengatakan, Memang, benar hari pertama terjadinya bencana alam banjir bandang, Saya selaku Sekda tidak ada di Lahat. Saya dapat Perintah oleh Bupati untuk mewakili beliu Dinas luar (DL). Bencana banjir tidak pernah tau kapan akan terjadi. Kalu tau akan terjadinya bencana alam saya tidak akan dinas luar. Ketika banjir saya sudah berkordinasi dengan BPBD, Dinas Sosial, TNI, Polisi Pamung Praja (PP) dan pihak yang terkait yang bisa membantu warga yang terkena bencana alam,”ujarnya

Saya meminta untuk media jangan terlau berlebihan memberitakan hal-hal seperti ini, Karna kami Dinas ke luar kota itu juga demi kepentingan dan pembangunan kb Lahat itu sendiri.

Saat ini kami bersama pemerintah Daerah dan Provinsi, berupaya untuk membangun kembali rumah-rumah warga yang terkena banjir bandang, dengan anggaran yang ada di pemerintah daerah dan provinsi Sumatra Selatan (Sumsel)

(TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater