Nanda Vinola Harahap,Tembus Medan Berat Berikan Bantuan Bersama Rombongan

Minggu, 12-Januari-2020, 10:51


LAHATONLINE, Sukarami – Banjir yang melanda masyarakat desa Sukarami Kecamatan Kikim Barat membuat salah satu anggota dewan davil V yang merupakan wilayah asalnya menyempatkan diri dan memberikan bantuan untuk meberikan semangat bagi warga desa sukarami dan singapure yang terkena banjir dengan melintasi akses jalan yang buruk serta medan yang sulit untuk di lalui.

Plt Camat Kikim Barat Darwis Salim SE MM mengatakan bersama Ibuk Nanda Vinola Kapolsek kikim Barat Iptu H. herdi Pahrudin SE dan ketua Forum kades Bostandi SE Berserta rombongan meberikan bantuan untuk warga yang terkena banjir meskipun akses yang dilalui itu tidak mudah apa lagi ketika musim hujan saat ini, beliu bersaman rombongan ingin merasaakan kesedihan masyarakat dan meberikan semangat bagi warga agar masyarakat bisa bangkit lagi dalam menghadapi cubaan ini.

“Trimakasih kepada.Anggota DPRD Kab.Lahat Nanda Vinola Harahap,Skm, Andriansya, Andi Sucitra. lkatan Alumni/istri alumni APDN,IPDN,STPDN serta PT.SMS.yang telah membantu warga Desa Singapura dan Desa Sukarami Kecamatan Kikim Barat Kabupaten Lahat yang mengalami musibah banjir semoga apa yang telah diberikan akan menjadi amal ibadah,” Ungkapnya,Minggu,(12/1)

Sementara itu Kepala desa Sukarami Mahdi Mengatakan selaku pemerintah desa Sukarami mengahaturkan banyak terimakasi kepada semua pihak yang telah membantu masyarakat desa Sukarami atas musibah banjir ini.

” kami ucapkan terimaksi kepada rombngan DPR Kabupaten Lahat dan rombongan atas bantuannya karna kami dari masyarakat sangat merasa terbantu atas pemberian ini semoga masyarakat yang terkena musiba banjir ini kembali semangat dan bisa ber aktifitas seperti sedia kala” paparnya (Ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater