Hari Ini, Posko Siaga Bencana Keban Agung Pindah ke Posko Kesehatan

Jumat, 10-Januari-2020, 23:08


LAHAT ONLINE, KEBAN AGUNG – Terhitung sejak terjadi bencana banjir bandang di Desa Keban Agung Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan hari ini sudah 12 hari posko siaga bencana didirikan untuk menampung bantuan dari berbagai pihak, Jumat (10/1).

“Karena itu, hari ini Posko bencana dialihkan ke Posko Kesehatan dan panitianya pun di gantikan oleh para perangkat desa, untuk menyambut bantuan kalau masih ada yang berdatangan,” ujar Camat Mulak Sebingkai, Drs Erlambang MM.

Lebih lanjut, Erlambang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah meringankan beban masyarakat Desa Keban Agung yang terkena dampak banjir.

“Kami sangat berterima kasih atas kepedulian semua pihak, semua bantuan sudah kami salurkan dan bagi yang ingin memberikan bantuan, tetap dilayani di posko kesehatan,” tandasnya.

Sementara itu, Ketuo Posko Bencana Alam, Wasrianto melalui wakilnya, Parisal mengaku pihanya tetap melakukan kontrol, meski pun posko telah dialihkan dan kepengurusannya di ambil alih oleh perangkat desa.

“Yang jelas, semua bantuan sudah kami bagikan dengan merata, tanpa ada yang kami lewatkan. Yang perlu kami tegaskan, bantuan kepada warga yang rumahnya hanyut, rusak berat dan ringan, jelas tidak sama, karena yang mengalami kerugian cukup besar tak bisa disamakan dengan kerugian yang sedikit,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater