Peduli Sesama, Persit Lahat Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Keban Agung

Senin, 6-Januari-2020, 23:59


LAHAT ONLINE, KEBAN AGUNG – Ketua Cabang Persit dan Pengurus Persit Kartika Kodim 0405/Lahat memberian bantuan sembako dan berupa uang kepada korban bencana alam di Desa Keban Agung yang terkena dampak bencana banjir, Senin (6/1).

Dalam pwnyerahan bantuan tersebut, hadir Danramil kota agung, Kapten Inf Ferison dan disambut oleh Camat Mulak Sebingkai, Drs Erlambang MM serta Perangkat Desa Keban Agung dan para panitia Posko Bencana Alam.

Ketua Persit Kartika Candra Kirana, Hj Rika Novalina Sungudi SH MH Kn dalam sambutannya menyampaikan turut berduka cita atas musibah yang telah menimpa masyarakat Desa Keban Agung.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat sedikit meringan beban korban dan kita semua berharap, agar masyarakat Desa Keban Agung dapat segera bangkit dari musibah ini,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Mulak Sebingkai, Drs Erlambang MM mewakili masyarakat Desa Keban Agung mengucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya kepada ibu ibu Persit yang telah peduli terhadap masyarakatnya.

“TNI sudah bekerja semaksimal mungkin dalam membantu perbaikan di desa kami ini dan hari ini giliran dari Persit yang memberikan bantuan secara moril dan materil, kami ucapkan terima kasih,” katanya.

Setelah menyerahkan bantuan dan melihat lokasi bencana, rombongan Persit Candra Kirana berkunjung kerumah Camat Mulak Sebingkai dan berkunjung ke Koramil Kota dan kedatangan istri istri TNI tersebut disambut antusias oleh masyarakat Desa Keban Agung. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater