Sangat Dielukan, Masyarakat Minta Yuk Meli Nyalon Bupati

Senin, 6-Januari-2020, 23:54


LAHAT ONLINE, KEBAN AGUNG – Sebagai bentuk kepedulian kepada Kabupaten Lahat yang akhir akhir ini terkena bencana bertubi tubi, Anggota DPR RI, Ir Sri Meliyana dari Partai Gerindra hari ini meluangkan waktu untuk mengunjungi lokasi bencana di Lahat, Senin (6/1).

Hari ini saja, Istri dari Burzah Zarnubi, atau yang akrab di sapa Yuk Meli ini telah mengunjungi beberapa tempat, seperti banjir di Desa Tanjung Sirih, Korban Banjir di Desa Keban Agung dan Jembatan Putus di Desa Kecamatan Mulak Ulu.

Selain memberikan bantuan secara materil, srikandi kebanggaan Kabupaten Lahat ini juga memberikan bantuan dalam bentuk moril, dimana dirinya menguatkan kepada korban banjir di Desa Keban Agung, agar tidak larut dalam kesedihan.

Kehadiran Yuk Meli ini disambut masyarakat dengan antusias, mulai dari bapak bapak, ibu ibu, bahkan hingga anak kecil sepertinya sangat menantikan sosok beliau.

“Karena Yuk Meli ini sangat peduli kepada masyarakat Lahat. Meski pun ia sudah menjabat sebagai anggota DPR RI dua periode, beliau tak sungkan untuk bertatap dengan kami,” ujar salah satu korban banjir, Santi.

Sementara itu, masyarakat lainnya, Risto berharap Kabupaten Lahat mempunyai sosok yang suka turun ke masyarakat seperti Yuk Meli dan tak sungkan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami berharap Yuk Meli di periode yang akan datang Nyalon untuk jadi Bupati Lahat. Karena dia menjadi anggota DPR RI saja sudah banyak programnya yang telah kami rasakan, apalagi jika ia jadi Bupati Lahat,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater