BRI CABANG LAHAT BANTU KORBAN BANJIR DESA KEBAN AGUNG

Senin, 6-Januari-2020, 19:47


LAHAT ONLINE – Bencana banjir bandang yang terjadi di Kecamatan Mulak Sebingkai Desa Keban Agung, akibat intensitas hujan dan angin kencang, menyebababkan terjadinya banjir bandang. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Lahat yang bertempat di Jalan Mayor Ruslan I No 1 Kode Pos 31411, berikan bantuan untuk masyrakat yang terekena Musibah banjir bandang, Senin (6/1/20)

Hari Prasetyo Pimpinanan Cabang Lahat PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mengatakan, bantuan untuk korban banjir bandang, merupakan bentuk kepedulian kami terhadap korban bencana alam di Desa Keban Agung.

Kami sengaja datang dari Kantor Cabang Lahat, untuk terjun langsung ke masyrakat dan melihat suasana Desa Keban Agung. Hari ini Bank BRi Cabang Lahat memberikan bantuan berupa tabung gas, Sembako dan Air mineral serta pakaian baju yang layak pakai.

Langaka tersebut merupakan perhatian serta rasa prihatin kepada warga yang mengalami bencana. Muda-mudahan bantuan kami ini bisa meringankan beban saudara kita yang mengalami bencana banjir bandang. Tetap kami tidak hanya sampai batas di sini, kami, juga akan berpikir bagaimana ke depannya untuk bisa memulihkan perekonomian kemudian membangkitakn kembali secara piskoligis dari masyarakat ini untuk ke depannya menatap hari yang lebih cerah lagi.

Bantuan ini adalah program Bank Bri pedulih kasih terhadap korban bencana banjir bandang.

Selanjutnya Camat Mulak Sebingkai Drs, Erlambang, MM mengucapkan terima kasih atas bantuan Bank Bri Cabang Lahat yang suda mau berbagi dan membantu masyarakat kami. Bantuan ini akan kami salaurkan untuk warga yang mengalami bencana” Ungkapnya.

(TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater