Ternyata, Kades Keban Agung Tinggalkan Dua Orang Istri dan Empat Orang Anak

Sampai Saat Ini Belum Ada Kabar

Senin, 6-Januari-2020, 23:58


LAHAT ONLINE, KEBAN AGUNG – Musibah banjir bandang di Desa Keban Agung nyatanya tak hanya membuat duka masyarakat setempat, namun juga membuat dua orang istri dan empat orang anak dari Kepala Desa (Kades) Keban Agung, Mahinin, Senin (6/1).

Pasalnya sang Kades yang di duga tersandung masalah dana desa tersebut tak kunjung pulang hingga saat ini, untuk menemui keluarganya, apalagi masyarakatnya.

Istri pertama atas nama Aswati yang dikaruniai dua orang anak dan istri kedua atas nama Sinta yang juga dikaruniai dua orang anak yang keduamya juga menjadi korban banjir.

Selain itu, Kades Keban Agung juga di duga mempunyai Wanita Idalan Lain (WIL) yang mengakibatkan Kades meninggalkan anak dan istri istrinya.

Camat Mulak Sebingkai, Drs Erlambang MM mengatakan bahwa dirinya sampai saat ini tak mengetahui keberadaan Kades. Kendati demikian, bantuan untuk dirinya yang juga terkena banjir tetap disalurkan melalui istrinya.

“Kami pastikan bahwa dirinya masih menjabat sebagai Kades dan masa jabatannya memang berakhir pertengahan bulan ini. Kami sampai saat ini tidak mengetahui keberadaannya dan menghubunginya pun tak bisa,” ujarnya.

Di duga, Kades Keban Agung tersebut masih ads di sekitar Lahat dan selama di Lahat, sempat menjadi langganan di salah satu hotel yang ada di Lahat.

“Memang langganan kami, kadang kesini sendiri, kadang berdua. Namun sudah sekitar dua bulan lalu tidak lagi kesini,” kata salah satu resepsionis hotel yang enggan disebutkan nama dan hotelnya.

Berdasarkan hasil investigasi dari tim Lahat Online, perempuan yang di duga simpanan Kades tersebut sudah diketahui. Namun saat ditemui, dirinya mengaku sudah lama tidak bertemu sang pria idaman.

Menurut salah satu sumber dari teman terdekat Kades dan perempuan simpanannya tersebut. Kades sering mengirim uang ke si perempuan hingga belasan juta dan mungkin karena itu, sampai saat ini dirinya tak berani pulang ke desanya yang tertimpa musibah. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater