Miris, Jalan Perusahaan Lebih Baik dari Jalan Kabupaten

Minggu, 5-Januari-2020, 20:12


LAHAT ONLINE, TALANG SAWAH – Berbeda dengan jalan perusahaan lainnya, yang ada di kawasan SP, dimana kondisi jalan yang buruk, jalan perusahaan di seberang, tepatnya jalan menuju Desa Talang Sejemput nyatanya lebih baik dari Kabupaten, Minggu (5/1).

Kondisi tersebut dikeluhkan masyarakat Desa Talang Sawah dan sekitarnya, karena kondisi jalan yang kian lama kian memburuk, sehingga menyulitkan pengendara, terlebih saat musim hujan.

“Karena itu jalan kabupaten, tidak alasan bagi pemerintah untuk tidak segera memperbaikinya. Mohon perhatikan akses jalan empat desa kami ini yang ada di seberang,” ujarnya.

Sementara itu, terkait pembagian jalan Kabupaten dan perusahaan, Kepala Desa (Kades) Talang Sawah, Surlin membenarkan hal tersebut. Menurutnya, pembagian wilayah ini terjadi pada tahun 2015 lalu.

“Dari jalan Desa Talang Sawah menuju Desa Kerung itu jalan kabupaten, sedangkan untuk jalan dari Desa Kerung ke Desa Tanjung Payang itu tanggung jawab PT Arta Prigel,” katanya.

Berdasarkan hasil survey di lapangan, kondisi jalan dari Desa Kerung ke Desa Tanjung Payang (jalan perusahaan) memeang lebih baik jika dibandingkan jalan menuju Desa Kerung ke Desa Talang Sawah (jalan kabupaten). (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater