Ada Apa IKKS Adakan Silahturahmi Di Jakakarta ?

Ikatan Keluarga Kikim Seghepat

Minggu, 5-Januari-2020, 15:22


Jakarta- Ikatan Keluarga Kikim Seghepat (IKKS) mengadakan silahturahmi bersama masyarakat Kikim yang berada tinggal di Jakarta. Silaturahmi tersebut dilakukan tepatnya di Resto Pempek Kita, Jakarta pada Minggu 05 Januari 2020.

Dalam Silahturahmi ini dihadiri tokoh penting dari Kikim Seperti Bursah Zarnubi , Benny Kusbini , prof .Junaidi Burhan , Junaidi gani , Chozali Hanan, Haris Patumuna dan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh pemuda lainnya yang berasal dari Kikim .

Berkumpulnya Tokoh- Tokoh masyarakat Kikim di Jakarta hari ini juga sekaligus membantuk Pengurus IKKS periode 2019- 2024.

Rahendra Selaku ketua IKKS dalam wawancara nya mengatakan meski silaturahmi jarang terjadi namun
Ikatan IKKS dan jamuan nya tetap solid dan hangat.

“Alhamdulillah hari ini telah terlaksana pertemuan Ikatan Kelurga Kikim Seghepat. Dengan Adanya pertemuan bersama senior hari ini kedepan IKKS akan dapat merangkul seluruh masyarakat kikim , baik yang ada di Jakarta , Palembang maupun diluar, ” kata dia.

Rahendra juga menjelaskan alasan terbentuknya IKKS ini. Dilanjutkannya, IKKS merupakan salah satu wadah atau ruang bagi seluruh keluarga besar masyarakat Kikim untuk memberikan ide, pemikiran dan gagasan-gagasan untuk pembangunan khususnya Kikim kedepan .

Ketua IKKS itu berharap diwaktu mendatang Ikatan IKKS dapat merangkul semua kalangan sehingga tidak ada batasan siapapun masyarakat Kikim baik itu dari kalangan anak muda seluruh masyarakat Kikim berkumpul dalam naungan IKKS.

“Dengan adanya IKKS sehingga kita dapat saling mengenal , saling membantu ketika ada sanak family mungkin ada perantau yang terkena musibah, Insha Allah kedepan IKKS akan sering melakukan kegiatan silahturahmi ini, dan kegiatan sosial lainnya, “tandasnya. (BELLY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater