Ternyata Tidak Hanyut, Kades Keban Agung Terganjal Dana Desa

terlihat di seputaran bengkurat di rumah istri simpanan

Sabtu, 4-Januari-2020, 17:16


LAHAT ONLINE – Kades Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai Lahat beberpa hari yang lalu di beritakan hanyut dan terbawa banjir bandang oleh media cetak maupun media online, saat terjadi banjir bandang pada tanggal 30 Desember 2019 ternyata diduga melarikan diri dengan membawa kabur Dana Desa Tahun 2018-2019, Sabtu (3/1/20)

Rizal masyarakat setempat saat di konfirmasi mengatakan, memang benar Kades Desa Keban Agung Mahidin tidak ada di tempat, sudah enam hari pasca kejadian banjir badang di Desa kami. Diduga Kades Keban Agung kabur dan membawa Dana Desa Tahun 2018 – 2019.

Kami sangat mengelukan sekali pembangunan Desa Keban Agunng tidak ada sama sekali Tahun 2019, Seharusnya DD diperuntukan untuk pembangunan Desa dan pembardayaan masyarakat Desa Keban Agung.

Irhamudin mengeluhkan tidak transparannya Kades Desa Keban Agung soal Dana Desa, warga setempat tidak bisa menikmati Dana Desa seperti Desa yang lain ujarnya. Apa lagi sekarang Desa kami terkena musibah banjir bandang. Seharusnya pak kades Mahidin ada ditempat, bukan malah melarikan diri dengan membawa uang Dana Desa. segera pulang dan bertanggung jawab terkait Dana Desa Tahun 2018- 2019.

Diperkirakan Kades Keban Agung telah pergi dari Desa sebelum kejadian Banjir Bandang, Selanjutnya istri kades Keban Agung ketika di konfirmasi dimana keberadaan suaminya enggan komentar.

Sementara salah satu perangkat desa di Mulak sebingkai, yang enggan disebutkan namanya mengatakan “Aku dapat informasi bahwa Mahidin, ade di Lahat, Mahidin pernah terlihat di seputaran Bengkurat atau Saribungamas dengan istri simpanannya”

(TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater