BUPATI LAHAT TINJAU BANJIR BANDANG MULAK AREA

Senin, 30-Desember-2019, 21:46


Lahat, Mulak Sebingkai – Bupati Lahat Cik Ujang.SH bersama Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA dan Dandim 0405 Lahat Letkol. Kav. Sungundi.SH meninjau Langsung lokasi Banjir Bandang yang melanda Desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai Kabupaten Lahat, Senin (30/12).

Juga hadir dalam kesempatan ini, Anggota DPRD Dapil 3 H. Mimhaimi.SE, Kapolsek Mulak Ulu Iptu. Ramadhon, Danramil Mulaj Ulu Kaft Ferryson, Fasiter Kodim 0405 Kaft Sudarno, Kepala Dinas, Camat Mulak Sebingkai, Tim Kesehatan, Kepala Desa Keban Agung dan seluruh masyarakat Desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam arahannya menyampaikan, setelah mendengar informasi bahwa Desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai di landa banjir saya bersama Wakil Bupati Lahat H. Haryanto dan Dandim 0405 Lahat Letkol Kav.Sungudi.SH langsung meninjau lokasi banjir, setelah tiba dilokasi menurut hasil laporan dari masyarakat desa keban agung krcamatan mulak sebingkai kabupaten lahat banjir tidak ada korban jiwa, dan juga menurut laporan masyarakat 7 Buah rumah hanyut, 1 Paud, Musholah dan 76 Rumah Rusak Berat di tambah 4 Aliran Irigasi Rusak Berat dan 23 H. Persawahan gagal panen.

Sementara itu juga Bupati Lahat Cik Ujang.SH pihak pemerintah kabupaten lahat melalui Dinas Sosial dan Dinas BPBD telah memberikan bantuan, mendirikan Pos Darurat, Pos Kesehatan, dan juga nanti secepatnya akan kita buatkan tembok penahan atau beronjong juga pihak pemerintah kabupaten lahat akan secepatnya memperbaiki rumah yang rusak berat dan 7 rumah yang hanyut nantinya akan kita bangun secepatnya karna desa keban agung kecamatan mulak sebingkai adalah wilayah kabupaten lahat. ujar Cik Ujang.

Fhoto/Rilis Andi Kominfo

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater