Jalan Kabupaten Menuju Pseksu Harapkan perbaikan

Sabtu, 28-Desember-2019, 18:35


LAHATONLINE, Pagar Agung -Masyarakat yang berada di wilayah perairan atau pedesaan terpencil saat ini memang belum sangat menikmati fasilitas seperti di kota ataupun kecamatan bahkan untuk jalanpun mereka harus berjuang untuk sampai ketujuan mereka.

Wiwin (26) warga desa tajung raya mengatakan jika dirinya mengharapkan jalan antar desa dapat segera di bangun agar mereka bisa selalu sampai tujuan dan selamat. tampah merasakan jalan yang mebahayakan bahkan sampai terjatuh.

“Saya harap jalan antar desa ini dapat segera di perbaiki apa lagi dulu pernah menjadi janji politik bagi bupati terpilih dan kami harapkan segerah diperbaiki karna kami merasakan jalan yang cukup jelek ini sudah bertahun Tahun Lamanya ” pangkasnya, sabtu (28/12)

Sementara itu salah satu warga desa Binjai Wama Mengatakan Ketika Ingin Melintas sepajang jalan menuju kecamatan Pseksu kondisi jalan Sangatlah Tidak bagus dan dipenuhi lobang lobang dalam yang membahayakan kendaraan.

” kita berharap sepajang jalan menuju kecamatan Pseksu Ini diperbaiki dan jangan sampai jalan yang rusak dibiarkan rusak tanpa solusi dari pemerintah apa lagi kerusakan jalan sudah bertahun tahun lamanya” pangkasnya (Ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater