Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

Akibat Jalan Rusak, Mobil Pengangkut Ayam Terguling

Jumat, 27-Desember-2019, 19:53


LAHAT ONLINE, GERMIDAR ILIR – Karena gorong gorong di jalan lintas antar Kecamatan yang tak kunjung di perbaiki, hari ini, mobil truk pengangkut ayam mengalami kecelakaan tunggal, Jumat (27/12).

Kepala Desa (Kades) Germidar Ilir, Efranidi menuturkan bahwa kerusakan gorong gorong di jalan yang berada persis di depan rumahnya tersebut sudah ia usulkan untuk segera diperbaiki, karena kerusakannya sudah sangat parah.

“Hari ini, mobil ayam, besok kita tidak tahu siapa yang akan jadi korban selanjutnya, jika gorong gorong tersebut tak segera di perbaiki,” ujarnya.

Lebih lanjut, Efran menuturkan bahwa kondisi gorong gorong tersebut memang sangat membahayakan para pengguna jalan, karena kerusakan hampir membuat jalan amblas.

“Kalau bisa menggunakan dana desa, akan kami anggarkan. Namun karena itu jalan Kabupaten, tidak bisa kami anggarkan. Karena itu, kami berharap agar Pemda segera memperbaiki jalan tersebut, agar tidak memakan korban lagi,” tandasnya.

Sementara itu, Camat Pagar Gunung, Iskandar Jumaldi SE meminta pengguna jalan untuk berhati hati saat melintasi jalan tersebut. “Tak hanya jalan itu, di jalan mana pun kita harus berhati hati. Semoga jalan tersebut dapat menjadi perhatian pemerintah,” katanya.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, memang tidak ada korban jiwa. Namun, mobil pengangkut ayam tersebut mengalami kerusakan cukup parah. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Kamis, 17-September-2020 - 20:42

PASIEN COVID-19 DI LAHAT TERUS MELONJAK

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MERAPI SELATAN - Rabu, 16-September-2020 - 21:52

121 Team Voli Berlaga Di Tanjung Menang Merapi Selatan

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater