TIM FORENSIK TELITI, DIDUGA KUAT SUWADI MENINGGAL AKIBAT BINATANG BUAS

Tim forensik lakukan penelitian terhadap bagian tubuh yang ditemukan

Senin, 23-Desember-2019, 20:41


LAHAT ONLINE, MULAK ULU – Setelah ditemukannya bagian tubuh warga Desa Pajarbulan Kecamatan Mulak Ulu, tim forensik dari Polda Sumsel melakukan penelitian terhadap bagian organ tubuh tersebut.

Kapolres Lahat AKBP Irwansyah SIK MH melalui Kapolsek Mulak Ulu AKP Kasmini Darda mengatakan, pihaknya membenarkan bahwa memang ada tim forensik datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Iya, kami bersama warga mengantar tim forensik, mereka hendak melakukan penelitian terhadap bagian tubuh yang ditemukan,” kata dia kepada Lahat Online, Senin (23/12).

Lanjut dia, organ tubuh yang ditemukan berupa kaki, tangan, kepala dan beberapa bagian tubuh lainnya, diperiksa secara seksama untuk memastikan apakah memang benar korban meninggal akibat binatang buas.

“Setelah di lakukan pemeriksaan dari tin forensik, hasilnya diduga keras akibat binatang buas. Kuat dugaan binatang buas telah memisahkan bagian tubuh korban sehingga ditemukan di beberapa titik yang berbeda,” ujar dia.

Sebelumnya, korban bernama Suwadi (50), dikabarkan pergi ke kebun kopi yang ada pohon durian di Desa Pajarbulan Kecamatan Mulak Ulu. Dia telah bermalam disana selama 3 minggu, namun, pihak keluarga hilang kontak selama 4 hari dan memutuskan untuk menyusul ke kebun tersebut. Warga yang menyusul dibuat kaget, labtaran menemukan bagian tubuh dan pakaian diduga kuat merupakan Suwadi.

Warga juga menemukan jejak binatang buas disekitar lokasi ditemukannya bagian tubuh Suwadi. (rpw).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater