PT. Sarana Cipta Gemilang Bakti Sosial Sunatan Massal Di Desa Lebak Budi

Senin, 23-Desember-2019, 14:45


Lahat Online, Lebak Budi – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional Tahun 2019 Hari ini Senin 23 Desember 2019 PT. Sarana Cipta Gemilang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat mengadakan sunatan massal didesa Lebak Budi Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat. Hadir dalam kegiatan ini Bupati Lahat Cik Ujang, SH, H Haryanto, SE, MM, Kepala Dinas, Kepala Badan, Camat Merapi Barat, Kepala Desa Lebak Budi, Tokoh Agama, Tokoh adat dan Masyarakat Desa Lebak Budi.

Ponco Wibowo PLT. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemerintah Daerah Lahat Melalui dinas Kesehatan akan memberikan 6 Mobil Ambulan dan 1 Mobil Ambulan CSR PT. Era Energi Mandiri kepada Puskesmas yang ada di Kabupaten Lahat Yaitu Puskesmas Selawi, Puskesmas Perangai, Puskesmas Merapi II, Puskesmas Merapi, Puskesmas Muara Lawai, Puskesmas Palebaja dan RS DKT Lahat. Ia juga mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak PT. Sarana Cipta Gemilang yang telah mengadakan bakti sosial sunatan massal di desa Lebak budi.

Sementara itu Rudi Aman Purba sebagai Kepala Teknik Tambang ( KTT ) PT. Sarana Cipta Gemilang dalam sambutannya mengucapan terima kasih banyak kepada Bupati dan Wakil Bupati Lahat beserta rombongan yang telah menyempatkan hadir di Bakti Sosial Sunatan Massal desa Lebak Budi, ada sekitar 120 anak yang kita khitan pada hari ini dan mari kita doakan anak – anak ini semoga menjadi anak yang soleh dan berguna bagi orang tua, bangsa dan negara. Harapan kedepan kami mohon dukungan agar kegiatan seperti ini atau kegiatan lainnya dapat terlaksana kembali.

Kemudian Bupati Lahat dalam sambutannya Mengucapkan terima kasih banyak kepada PT. sarana cipta gemilang yang telah melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial berupa Sunatan Massal dan pada sabtu kemarin kami juga sudah menyerahkan 1 unit Mobil ambulan di Puskesmas Perangai CSR daei PT. Era Energi Mandiri kami berharap Mobil tersebut dapat digunakan dengan sebaik – baiknya. Dan haparan saya kepada dinas Kesehatan Kabupaten Lahat agar pelayanan kesehatan dapat ditingkatakan demi kepentingan masyarakat banyak. Ucapan Terima kasih kepada PT. Sarana Cipta Gemilang dan PT. Era Energi Mandiri yang telah banyak membantu Masyarakat Merapi Selatan dan Merapi Barat.

Usai acara sambutan dilanjutkan dengan penyerahan Mobil Ambulan dan dilanjutkan dengan peninjauna Sunatan Massal dari PT. Sarana Cipta Gemilang. (Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater