Taman Wisata Penandingan Sering Dijadikan Tempat Kegiatan Dinas

Sabtu, 21-Desember-2019, 10:34


LAHAT ONLINE, PENANDINGAN – Taman wisata alam Desa Penandingan memang menyuguhkan pemandangan, serta suasana alam yang masih alami dan asri, Sabtu (21/12).

Dengan berbagai wahana dan spot foto yang ada, lokasi taman wisata Desa Penandingan yang letaknya bersebelahan dengan Desa Pagar Jati ini sering di kunjungi oleh wisatawan.

Kepala Desa (Kades) Penandingan, Dahlia Usman SH mengatan para wisatawan yang datang tak hanya berasal dari Kecamatan Pseksu dan sekitarnya saja.

“Bahkan sering ada kegiatan dinas yang dilaksanakan di taman wisata Desa Penandingan. Dan kami sangat syukuri hal itu, karena wisata kami telah di lirik hingga ke dinas dinas,” ujarnya.

Menurutnya, kemajuan taman wisata Desa Penandingan ini tak hanya dari bantuan dana desa, yang telah membangun sarana yang ada, namun juga berasal dari dukungan masyarakat.

“Insyallah kedepan, taman wisata Desa Penandingan ini akan terus kami benahi, agar dapat menarik wisatawan, agar dapat berkunjung ke desa kami,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu pengunjung yang ikut kegiatan dinas, Erda mengaku sudah sering berkunjung ke taman wisata Desa Penandingan tersebut.

“Kami sangat senang kesini, karena lokasinya yang aman, asri, sejuk, serta pemandangan yang indah membuat kami sangat merasa nyaman saat berada disini,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater