WARGA MUARAPAYANG DIDUGA DIRAMPOK, UANG RP 6 JUTA DIBAWA KABUR PELAKU

Korban luka dibagian kepala, polisi olah TKP temukan barang bukti

Kamis, 19-Desember-2019, 23:36


LAHAT ONLINE, MUARAPAYANG – Warga Desa Muarapayang Kecamatan Muarapayang menjadi korban pencurian dengan kekerasan, pada kejadian tersebut uang korban juga hilang diambil perampok.

Kapolres Lahat AKBP Irwansyah SIK MH melalui Kapolsek Jarai Iptu Hendrinadi SH MH mengatakan, perampokan terjadi pada Kamis (19/12 – red) dini hari, saat itu korban bernama Suhtini (50) hendak pergi ke pasar dan menunggu mobil langganannya.

“Korban menunggu di tepi jalan lintas Desa Muarapayang Kecamatan Muarapayang, korban tiba tiba dipukul bagian kepala dan punggung hingga tak sadarkan diri. Setelah terbangun, korban menyadari bahwa tas yang dibawanya telah hilang, di dalam tas tersebut berisi uang Rp 6 juta dan satu handphone. Kukisaran kerugian mencapai Rp 6.500.000,” kata dia, Kamis (19/12).

Lebih lanjut, Hendri menuturkan, ihajnya telah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan penyelidikan. Pihaknya juga berhasil mengamankan beberapa barang bukti.

“Karena korban pingsan setelah dipukul, korban tidak tahu berapa orang pelaku dan identitasnya. Korban mengalami luka dibagian kepala bekas pukulan benda. Kami telah melakukan olah TKP dan mengamankan 1 potong kayu bulat sepanjang 50 centimeter, yang diduga digunakan pelaku untuk memukul korban, dan sepasang sendal jepit berwarna pilutih biru,” tutur dia. (rpw).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KIKIM TIMUR - Sabtu, 23-Oktober-2021 - 21:27

BANGUN GAPURA UNTUK MEMPERELOK MASJID AL HIDAYAH

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater