MERAPI CUP 3 HADIRKAN ALL MERAPI FINAL

Kamis, 19-Desember-2019, 19:26


MERAPI – Partai puncak turnamen sepakbola Merapi Cup berlangsung seru dan meriah hari ini Kamis (19/12) setelah melewati fase penyisihan group selama satu minggu.

Dipartai puncak sendiri berhasil mengukir sejarah di persepakbolaan merapi dengan menemukan All Merapi Final antara Merapi FC A dan Merapi FC B. Dalam laga puncak ini Merapi A berhasil unggul dengan kedudukan 2:0 , sementara diperebutan tiket ke 3 Tim dari Kedaton FC berhasil menekuk tim dari Prabumenang FC dengan skor 2:1 .

Seusai digelar partai puncak dalam kegiatan dilakukan upacara penutupan dan pembagian hadiah serta uang pembinaan kepada para pemenang dan turut hadiri Sekcam Merapi Barat, Unsur Tripika Merapi, Kepala Desa Merapi dan Unsur Pemerintah Desa Merapi .

Dalam sambutannya Febby Candra selaku ketua panitia mengatakan “tujuan dari event tahunan ini yang diikuti oleh banyak klub dari berbagai Desa dari 3 kecamatan di wilayah kita untuk silaturahmi antar pemuda desa di 3 kecamatan merapi barat merapi timur dan merapi selatan dan juga untuk mempererat hubungan kita Desa A bisa bertemu dengan desa B, harapannya mereka bisa saling kenal dan Tak hanya pemain, pendukung pun diharapkan bisa saling kenal. Dengan begitu nantinya persaudaraan, persatuan antar wilayah ini semakin kuat. Bukan tentang suatu juara atau pun hadiah karena itu hanya bonos saja Untuk pemain”.

“Rivalitas hanya 90 menit. Itupun hanya di rumput hijau setelahnya kalian adalah kawan. Kedepan saya sangat berharap mendapat masukan dari insan sepakbola merapi agar nantinya segala kekurangan dapat dibenahi di Merapi Cup 4 tahun depan untuk kebaikan sepakbola di Merapi” pungkasnya. (ICI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater