DPRD SUMSEL SERAP ASPIRASI DI KECAMATAN PAJARBULAN

Kamis, 19-Desember-2019, 17:53


LAHAT ONLINE, PAJARBULAN – Anggota DPRD Sumsel melaksanakan reses di Kecamatan Pajarbulan, dengan maksud untuk menampung aspirasi masyarakat yang ada di kecamatan tersebut.

Ketua Reses DPRD Holda mengatakan, pihaknya akan melaksanakan penyerapan aspirasi tersebut di seluruh kecamatan di Dapil VII Provinsi Sumsel.

“Dapil VII yakni Kabupatan Lahat yang mempunyai 24 kecamatan, Kabupaten Empat Lawang 10 kecamatan dan Kota Pagaralam 5 kecamatan. Masing masing kecamatan akan dilaksanakan reses,” kata dia, Kamis (19/12).

Seraya ditambahkan H Saifudin Aswari Rivai yang juga mantan Bupati Lahat, pihaknya akan senantiasa mendengarkan keluhan dan usulan masyarakat di tiap kecamatan.

“Kami harap, warga menyampaikan keluhannya pada reses ini, seperti jalan rusak pembangunan infrastruktur dan lain sebagainya, hal itu nantinya akan kami usulkan kepada Pemprov, nqmun tetap harus sesuao skala prioritas,” tutur dia.

Camat Pajar Bulan Sarmisi SE menuturkan, terdapat catatan yang menjadi prioritas pembangunan infrastruktur di Kecamatan Pajarbulan. Pihaknya sudah merangkumnya beberapa tahun sesuai dengan usulan masyarakat pada reses reses sebelumnya.

“Kecamatan Pajarbulan ini butuh alun alun, lapangan bola atau lapangan luas, agar menunjang kegiatan besar di Kecamatan Pajarbulan, serta jalan aspal tembusan Kecamatan Pajarbulan dan Gumay Ulu, agar Kecamatan Pajarbulan benar benar menyatu dengan Kabupaten Lahat, tidak melintasi Kota Pagaralam lagi seperti selama ini,” pungkasnya.

Anggota DPRD Provinsi Sumsel yang melaksanakan reses berjumlah 8 orang, yakni Holda dari Partai Demokrat, H Saifudin Aswari Rifa’i dari Partai Gerindra, Alfrenzi Panggarbesi dari Partai Hanura, Sumiati dari PDI Perjuangan, Engga Oktafiansyah dari PKB, David Aljufri dari Partai Golkar, Juanda Hanafiah dari PAN dan Rudi Hartono dari Partai Perindo. (rpw).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater