Kades Perigi Lantik Perangkat Desa 2020 – 2026

Rabu, 18-Desember-2019, 21:48


LAHAT ONLINE, PERIGI – Setelah menjadi Kepala Desa (Kades) Perigi yang kedua kalinya, Budi Indra Irawan melakukan perombakan Perangkat Desa, untuk membantunya bekerja.

Perangkat desa tersebut hari ini secara resmi ia lantik dengan dihadiri Camat Pulau Pinang, Darmi Falentina BA beserta staff kantor camat, serta masyarakat Desa Perigi, Rabu (18/12).

Kades Perigi, Budi Indra Irawan mengatakan, bahwa terdapat beberapa wajah baru di Perangkat Desa Perigi periode 2020 – 2026, karena hanya dua perangkat desa yang masih bertahan.

“Untuk Sekretaris Desa, Surya Andalan, Kasi Pemerintahan, Iskandar, Kasi Pembangunan dan Kesejahteraan, M Husen, Kasi Pelayanan, Arsan Bahri, Kadus I, Marsidi, Kadus II, Dodi Setiawan, Kaur Aset, Feni Lastianan, Kaur Perencanaan Tata Usaha dan Umum, Desi Hariani, Kaur Keuangan, Yadi, Operator Desa, Agustina dan Bendahara Desa, Listiana,” paparnya.

Lebih lanjut, Indra berharap agar Perangkat Desa yang telah ia tunjuk dapat bekerja semaksimal mungkin dan mendukung penuh kegiatan yang ada di desa.

“Untuk mendukung pemerintah desa sesuai visi dan misi Kepala Desa, Perangkat Desa diwajibkan untuk membantu dan serta merta royal terhadap pimpinan desa, untuk bekerja sinergitas, untuk kemajuan di Desa Perigi ini,” tandasnya.

Sementara itu, Sekretaris Desa Perigi yang baru, Surya andalah mengaku siap mendukung program program dari Kepala Desa untuk kemajuan Desa Perigi.

“Rencana kedepan untuk membantu Kepala Desa. Kami perangkat desa, setelah dilantik ini akan bekerja sama, akan mendukung apa yang di programkan oleh kepala desa, berdasarkan hasil musyawarah perangkat desa dan masyarakat desa,” katanya.

“Program program ini nanti, kita tingkatkan lagi, kita laksanakan, supaya SDM masyarakat Perigi akan lebih mantap, lebih mengerti, jangan sampai di segi pembangunan ini ada kesalahpahaman,” tambahnya.

Lebih lanjut, Surya Andalan berharap dengan dengan dilantiknya perangkat desa dan sudah terpilihnya Kades di Desa Perigi secara demokrasi, diharapkan suasana Desa Perigi dan kembali Kondusif.

“Pertama, karena Desa Perigi habis pemilihan Kades, kami berharap masyarakat perigi tidak ada lagi pro dan kontra. Jadi masyarakat Desa Perigi ini kita netralkan, supaya masyarakat Perigi tetap bersatu. Membangun Desa Perigi ini, baik di fisik mau pun non fisik, Perigi tetap maju,” pungkasnya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater