POLSEK JARAI AJAK PEMUDA ISI PERGANTIAN TAHUN DENGAN HAL BERMANFAAT

Rabu, 18-Desember-2019, 20:39


LAHAT ONLINE, JARAI – Demi menyampaikan imbauan dari Kapolda Sumsel mengenai tahun baru masehi, Personel Polsek Jarai menyambangi pelajar dan pemuda yang tengah nongkrong di Pasar Jarai.

Kapolres Lahat AKBP Irwansyah SIK MH melalui Kapolsek Jarai Iptu Hendrinadi SH MH mengatakan, pihaknya memang telah melakukan sosialisasi secara langsung, dengan menyambangi warga di Kecamatan Jarai.

“Sosialisasi ini bertujuan untuk mengajak masyarakat dan para pemuda agar tidak merayakan tahun baru dengan konvoi kebut kebutan, membakar kembang dan peredaran Miras maupun Narkoba,” kata dia, Rabu (18/12).

Lanjut Hendri, lebih baik malam pergantian tahun 2019 – 2020, di isi dengan kegiatan bermanfaat, yang dapat memberikan aura positif di tahun berikutnya.

“Mari sambut tahun baru ini dengan berkumpul bersama keluarga, dan berdoa serta berdzikir bersama, serta merefleksi apa yang telah dilakukan selama tahun 2019, sehingga menjadi pribadi yang lebih baik di tahun 2020,” tutur dia.

Sementara itu, Junaidi salah seorang pemuda yang mendengar sosialisasi tersebut mengungkapkan, memang pergantian tahun seharusnya di isi sesuatu yang bermanfaat.

“Sebagian besar yang sangat antusias merayakan pergantian tahun ialah pemuda, sehingga sosialisasi inbauan dan segala macam nasehat, memang perlu difokuskan kepada pemuda,” pungkasnya. (rpw).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater