Warga Gumay Ulu Adakan Do’a Tolak Balak

Rabu, 18-Desember-2019, 13:18


LAHAT ONLINE, Tinggi Hari – Pemerintah Kecamatan Gumay Ulu Kabupaten Lahat pada hari ini Rabu 18 Desember 2019 mengadakan Sedekah bersma / do’a tolak balak di aula kantor Camat Gumay Ulu desa Tinggi Hari.

Sedekah bersama atau do’a tolak balak ini dihadiri oleh seluruh warga desa sekecamatan Gumay Ulu, Tetua adat, tokoh masyarakat, Camat Gumay Ulu, tripika kecamatan serta staf kecamatan Gumay Ulu.

Tarmidi, S.Sos Selaku Camat Gumay Ulu mengatakan Kegiatan Doa bersama ini ialah karena maraknya binatang buas ( Harimau ) yang beberapa minggu ini telah menelan Korban.

” Jadi kami berharap dengan do’a bersama / tolak balak memohon petunjuk kepada Allah serta memohon perlindungan Nya, agar warga Kecamatan Gumay Ulu terhindar dari gangguan binatang buas tersebut, sehingga warga Gumay ulu yang mayoritasnya adalah petani Karet dapat kekebun mereka dengan perasaan aman dan nyaman ” Ujar Tarmidi Kemedia ini.

” Juga dikesempatan ini kami selaku Camat Gumay Ulu mengajak dan menghimbau agar warga untuk tidak berburu babi supaya habitat binatang buas dalam hal ini Harimau tidak terganggu, jaga kelestarian hutan, jangan menebang pohon serta tetap hati – hati dan waspada apa bila pergi kekebun ” Himbau Tarmidi Kepada Warganya. (Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater