SEMIFINAL MERAPI CUP PRABUMENANG FC WAKILI MERAPI TIMUR

Rabu, 18-Desember-2019, 08:58


MERAPI – Ajang Tournament Sepak Bola bergengsi Merapi Cup Memasuki Babak Semifinal sore ini rabu (18/12) di lapangan sepak bola merapi .

Dalam babak semifinal ini sendiri kesebelasan Prabumenang FC akan Bertemu Kesebelasan Merapi FC A. Dan Kedaton FC akan Berhadapan dengan Merapi FC B. Babak semifinal sendiri diyakini akan berlangsung seru dan meriah mengingat Musuh dari kedua kesebelasan adalah tuan rumah .

Dalam babak semifinal beban berat juga dibawah team dari Prabumenang FC karena merupakan satu-satunya team yang mewakili Merapi Timur difase ini, sementara team dari Kedaton FC sendiri akan berusaha maksimal untuk memenangkan pertandingan menghadapi tuan rumah Merapi B, selepas dari itu Merapi A dan B juga akan mempertahankan harga diri di Fase ini mengingat selain juara bertahan 2017, dan Runner Up 2018 mereka juga memiliki status tuan rumah tentu ini memiliki semangat dan kans bagi mereka di hadapan sporternya.

Pebri selaku Captain Team dari Prabumenang FC saat dibincangi tidak banyak berkomentar menjelang laga ini namun memiliki arti dan semangat tinggi “Bagi Kami Setiap Laga adalah Final” ujarnya.

Event Tournament sepakbola Merapi Cup rutin terselenggara rutin setiap tahunnya dan kegiatan ini selalu mendapat apresiasi dari berbagai pihak karena kegiatan ini selain menjalin tali silaturahmi kegiatan ini merupakan kegiatan yang fositip dan setidaknya membantu pemerintah memunculkan bakat-bakat pemain sepakbola.

(ICI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater