H.BUDI UTAMA : “GEDUNG SERBA GUNA DESA KERUNG TERMEGAH”

Selasa, 17-Desember-2019, 13:08


KERUNG – Sebagai program kerja dalam wilayah kerja kecamatan lahat selatan , hari ini selasa 17/12 /2019, camat lahat selatan melakukan monitoring dan evaluasi DD Tahap 3.

Dalam sambutannya camat lahat selatan H.Budi utama S.ip, mengatakan bahwa kegiatan monef ini memang rutin di lakukan oleh tripika kecamatan lahat selatan, dengan maksud memantau pelaksanaan DD tahap 3 sudah di jalankan sesuai RAB, jangan sampai dana sudah cair tapi pelaksanaan belum terjadi, mengingat ini sudah hampir tutup tahun atau ahir tahun .

Sementara sulhan selaku kades kerung memyampaikan terima kasih atas kunjungan dari tripika lahat selatan yg telah melakukan monef pada hari ini, kami berharap dengan adanya kegiatan monef ini dapat menjadi motifasi kami apabila dalam pelaksanaan terdapar kekurangan ataupun kesalahan, di karnakan kami juga manusia yg tidak luput dari kesalahan , jadi kami mohon petunjuk serta arahan dari pak camat dan unsur pemdamping desa .

Dalam pantauan lahatonline.com, acara di lanjutkan pengecekan lokasi yg di dampingi langsung ketua tpk kerung joni arizal dan pendamping desa dan kecamatan.

Sempat tercetus ucapan dari H.budi utama saat memantau pekerjaan gedung serba guna yg menurutnya gedung terbesar dan termegah di wilayah lahat selatan, semoga gedung ini bermanfaat dan di gunakan oleh masyarakat desa kerung dan warga lahat selatan umumnya.

Setelah melakukan pengecekan lokasi gedung serbaguna dan jalan coe beton rombongan mwnyempatkan fhoto bersama dan ngobrol dengan pekerja , lalu di lanjutkan makan siang bersama di kediaman kades kerung. (jon)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater