Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

Puskesmas Pagar Agung Gelar Sosialisasi Jamkesmas

Kamis, 12-Desember-2019, 23:55


LAHAT ONLINE, PAGAR AGUNG – Program berobat gratis di Bumi Seganti Setungguan tampaknya benar terealisasi dan bukan hanya sekedar wacana, hal ini terbukti diadakannya Sosialisasi di gelar diberbagai tempat.

UPT Puskesmas Pagar Agung pada Kamis 12/12 menggelar Sosialisasi Program pemeliharaan kesehatan masyarakat, bertempat di Puskesmas Pagar Agung. Dihadiri oleh empat Kelurahan yakni Kelurahan Sari Bungamas, Kelurahan RD PJKA, Kelurahan Pagar Agung dan dua Desa yakni Desa Pagar Negara dan Desa Pagar Sari

Narasumber Kabid Yankes Hj Elisyah Aryani S.Km. MKes, tampak antusiasme peserta Sosialisasi menyimak paparan dari narasumber Paparan beliau yakni:

Awal januari 2020 JPKM / brobat gratis mulai i berlaku dengan mnggunakan KK/KTP sesuai wilayah kerja, Khusus untuk rjuukan penggunaan KK/ KTP sudah MoU dan bisa di RSUD Lahat, Pagar Alam, 4 Lawang, Muara Enim, rujukan ke RSMJ Rumah sakit Charitas, rujukan ke RS Sucipto Jakarta.

Dalam keadaan darurat sekalipun dirawat memakai BPJD Pemda terhitung Desember BPJD Pemda sebagian sudah ada non aktif ” ujar beliau mengakhiri paparannya. Sementara itu Elva Yudianti. SST KUPT Puskesmas Pagar Agung mengaku siap melaksanakan pelayanan di bidang kesehatan tanpa membedakan status sosial masyarakat” tandas KUPT melalui pesan WAnya pada hari ini Jum’at ( 13/12/19 ) .

( Dias )

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KIKIM TIMUR - Jumat, 03-April-2020 - 19:45

Warga Minta Bupati Copot Kades Karang Endah

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater