62 CLUB SIAP BERTARUNG PEREBUTKAN PIALA DANDENPAL II/4 LAHAT CUP 2019

Kamis, 12-Desember-2019, 21:23


Lahat – Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA membuka secara resmi Open Tournament Bola Volly Putra-Putri Dandenpal II/4 Lahat CUP 2019 yang bertempat di Lapangan Bola Volly Gelora Serame Lahat sebanyak 62 Club yang terdiri dari: Putra sebanyak 46 Club dan Putri sebanyak 16 Club yang pertama kali dilaksanakan oleh Dandenpal II/4 Lahat, Kamis ( 12/12 ) Sore

Hadir dalam pembukaan open tournamen bola volly putra-putri, Kapolres Lahat AKBP. ferry Harahap. SIK MSI, Dandenpal/II 4 Lahat CUP 2019, Mayor. Cpl. Sugianto.SE beserta Jajaran, Assisten, Staf Ahli, Staf Khusus, Jajaran OPD, Camat Lahat, Pimpinan Bank Sum-Sel Babel, Pimpinan Bank BRI, Ketua KONI dan seluruh peserta. Adapun Panitia Pelaksana Penyelenggara Dandenpall II/4 Lahat.

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA dalam arahannya menyampaikan, Kejuaraan Olahraga Open Tournament Bola Volly Dandenpal II/4 Lahat CUP 2019 ini kita harapkan selain dapat meningkatkan tali silaturrahmi juga akan di peroleh bibit-bibit olahragawan/ olahragawati khususnya dari cabang olahraga volly yang di pertandingkan, kita juga berharap kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi atlet bola volly kabupaten lahat untuk meningkatkan prestasinnya ke jenjang yang lebih tinggi.

Pada tournamen bola volly Dandenpal II/4 Lahat CUP Tahun 2019 ini, mari kita pupuk tali silaturrahmi, disiplin, sportifitas tanggungjawab dan saling menghargai sesama atlet dengan penuh rasa kebersamaan, kita hindarilah hal-hal yang dapat merusak citra kekeluarggan dan menodai makma berolahraga.

Dalam kesempatan ini juga saya berharap kepada Wasit/Juri dan peserta yang turut berperan untuk mensukseskan kegiatan ini agar dapat benar-benar profesional selama melaksanakan open tournamen ini. ujar Haryanto.

Fhoto/Rilis Andi Kominfo

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater