PEDULI LINGKUNGAN, PT.SCG BUAT PARIT

Senin, 9-Desember-2019, 17:00


ULAK PANDAN – www.lahatonline.com
Dalam rangka tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) PT.Sarana Cipta Gemilang buat parit/saluran pembuangan air limbah (SPAL) diperempatan jalan Hauling perusahaan, tepatnya sebelum tebing patung Desa Ulak Pandan kecamatan Merapi Barat. Senin(9-12-19)

Pantauan reporter www.lahatonline.com Humas PT.SCG Bung Diki Andrian dalam pesan WhatsAppnya mengatakan pembuatan SPAL/parit ini bukti perusahaan peduli akan lingkungan yang bersih asri dan indah” ya kita buat parit agar tidak menggangu pengendara,kita harap dengan dibangunnya parit ini jalan tetap bersih sehingga yang melintas nyaman”tuturnya”.

Lebih lanjut Bung Diki yang terkenal bijak dan sopan ini menambahkan ini salah satu bukti kita cinta lingkungan,kita kedepankan lingkungan yang bersih. Kita juga tugaskan karyawan diperempatan ini sebagai pengatur lalu lintas sehingga pengguna jalan yang lain tetap nyaman dalam berkendara”tambahnya.

Sementara itu salah seorang sopir yang berasal dari kecamatan Merapi Selatan menuturkan”aii mantab,Luk inilah alap,jadi kalu hujan dik ke bekicak Agi”jelasnya singkat.

Terpisah aktivis lingkungan kabupaten Lahat bung Migg mengapresiasi kinerja PT.SCG, ia berharap perusahaan-prusahaan lain bisa mencontoh PT.SCG ini, ia berharap lingkungan yang bersih dan asri diprioritaskan oleh perusahaan dalam penambangan batubara sebab kita wajib menjaga lingkungan sebagai mana di atur dalam UU no 32 tahun 2009 tentang perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup” bebernya.

(MGS)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater