Kantor Camat Tanjung Tebat, Terkendala Aliran Listrik

Minggu, 8-Desember-2019, 22:43


LAHAT ONLINE, TANJUNG TEBAT – Pengerjaan Kantor Camat Lahat Selatan yang baru, berada di kawasan Rimba Tampang, Desa Tanjung Tebat saat ini hampir selesai.

Kendati demikian, Camat Lahat Selatan, H Budi Utama SIP mengatakan bahwa meski sudah selesai, kantor camat belum bisa digunakan karena terkendala tidak adanya aliran listrik di tempat tersebut.

“Karena itu, kami telah mengusulkan aliran listrik menuju Kantor Camat Lahat Selatan yang baru. Karena jika tidak, kantor camat belum bisa di tempati bila belum ada aliran listrik, karena dapat menghambat pengerjaan administrasi,” ujarnya.

Lebih lanjut, H Budi Utama menuturkan bahwa Kantor Camat Lahat Selatan yang sekarang statusnya masih menyewa dan sewanya akan habis di bulan lima tahun depan.

“Mudah mudahan, sebelum kami pindah ke Kantor Camat Lahat Selatan yang baru, disana sudah teraliri listrik, sehingga tidak menghambat pekerjaan,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu warga Desa Nantal, Agusman juga berharap agar lokasi Kantor Camat Lahat Selatan yang baru untuk segera di pasang aliran listrik.

“Karena selain untuk kantor camat, aliran listrik di sekitar kantor camat yang baru tentu sangat bermanfaat untuk perkembangan Kecamatan Lahat Selatan,” katanya. (Ir22)

 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater