Pasar Malam & Cuaca Mendung Tak Surutkan Semangat Senam Pagi

Lapangan Seganti Setungguan

Minggu, 8-Desember-2019, 07:30


LAHAT – Senam merupakan suatu cabang olahraga yang melibatkan performa gerakan yang membutuhkan kekuatan, kecepatan dan keserasian gerakan fisik yang teratur. Senam juga merupakan olahraga yang simpel dan sehat, karena olahraga ini menggerakkan seluruh tubuh mulai dari kepala, tangan, badan, sampai kaki. (Minggu, 08 Desember 2019)

Di Kabupaten Lahat sendiri olahraga ini juga rutin dilakukan secara bersama di Lapangan Seganti Setungguan (Eks MTQ). Saat ini tengah ada pameran (pasar malam) di Lapangan yang menjadi pusat kegiatan ceremonial di Kabupaten Lahat tersebut, namun hal itu bukan suatu kendala karena masih ada space dan tidak mengurangi semangat para pesenam yang hari ini tampak terus bergerak mengikuti Instruktur senam.

Saat dikonfirmasi Lahat Online usai senam, Dian, salah satu peserta senam pagi ini mengatakan “Alhamdulillah hari ini masih sehat dan bisa terus ikut senam meskipun di lapangan ini lagi ada pameran. Tapi kan pamerannya beroperasi malam hari, jadi tidak menjadi penghalang bagi penyelenggara untuk melaksanakan kegiatan senam pagi”.

Sementara itu, masih di tempat yang sama, Eka menambahkan “Tidak ada yang berubah, kegiatan senam rutin setiap minggu di sini terus diadakan, jadi kami senang karena ada yang memfasilitasi. Hanya saja hari ini tidak terlalu ramai seperti biasanya karena ada pameran, jadi yang biasa joging di sini beralih ke lapangan Gelora Serame Lahat. Harapannya semoga kegiatan ini terus dapat dilangsungkan setiap minggunya agar semua masyarakat Lahat lebih sehat” ujarnya.

(Doel LO)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Selasa, 28-Januari-2020 - 20:23

Hujan, Jalan SP 1 Palembaja Kian Sulit

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT SELATAN - Selasa, 28-Januari-2020 - 19:37

Nopran Pastikan SD/SMP di dapil III Terima Mobiler

selengkapnya..

PAGAR GUNUNG - Senin, 27-Januari-2020 - 23:19

Banjir Rendam Kebun Warga Bandung Agung

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - Senin, 27-Januari-2020 - 07:10

HUJAN DERAS, LINTAS BANJARSARI LONGSOR

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - Minggu, 26-Januari-2020 - 22:50

Nopran Pastikan Hasil Musrenbang Adil dan Merata

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater