Sekda Lahat Buka Langsung Event Bupati Cup Motorcycle Contest Fast 2019

Sabtu, 7-Desember-2019, 23:26


Lahat- Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat Januarsyah,SH.,MM secara langsung membuka event bergengsi bagi para pencinta motor. Kali ini kegiatan yang dilaksanakan di halaman Citimall ialah Contest motor yang diikuti kurang lebih 70 peserta yang datang dari seluruh penjuru Sumatera Selatan, Sabtu (7/12).

Sebelum membuka event Bupati cup motorcycle contest ini, sekda melihat seluruh motor yang diikut sertakan pada Contest untuk mendapatkan piala Bupati Lahat.

Januarsyah selaku Sekda Lahat mewakili Bupati Lahat Cik Ujang,SH berpesan kepada seluruh peserta agar sportif dalam memodifikasi motor mereka dan kepada juri agar menilai sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan serta tidak ada unsur kedekatan atau emosional dengan peserta.

“Kepada seluruh peserta kami ucapan selamat mengikuti kontes, mewakili Bupati lahat Cik Ujang, saya ingin kegiatan yang positif ini dapat menambah wawasan para pemuda di Kabupaten Lahat untuk selalu berkarya khususnya di bidang otomotif,” terangnya.

Melihat semua para kontestan, sekda sangat kagum karena banyak sekali kreativitas pemuda di kabupaten lahat maupun dari luar daerah lahat dalam berkarya terutama di dunia otomotif.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Lahat kami ucapkan selamat berlomba dan jaga sportifitas. Tunjukan keahlian kalian dalam memodifikasi kendaraan roda dua atau motor,” katanya.

(Aan LO)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Selasa, 28-Januari-2020 - 20:23

Hujan, Jalan SP 1 Palembaja Kian Sulit

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT SELATAN - Selasa, 28-Januari-2020 - 19:37

Nopran Pastikan SD/SMP di dapil III Terima Mobiler

selengkapnya..

PAGAR GUNUNG - Senin, 27-Januari-2020 - 23:19

Banjir Rendam Kebun Warga Bandung Agung

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - Senin, 27-Januari-2020 - 07:10

HUJAN DERAS, LINTAS BANJARSARI LONGSOR

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - Minggu, 26-Januari-2020 - 22:50

Nopran Pastikan Hasil Musrenbang Adil dan Merata

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater