PERERAT SILATURAHMI KAPOLSEK KIMSEL BERI BANSOS

Sabtu, 7-Desember-2019, 19:14


LAHATONLINE,Pagar jati – Kapolsek Kikim Selatan Iptu M. Maulana melakukan kunjungan silaturahmi di Pesantren Al Kharriaya desa Pahar Jati Kecamatan Kikim Selatan, Sabtu (7/12).

Kegiatan tersebut dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi dengan tokoh agama. Pada kesempatan tersebut kapolsek Kikim selatan memberikan bantuan berupa paket sembako sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan polsek Kikim Selatan Kepada pengurus dan penghuni pondok pesantren, mengingat pesantren Al Kharriya mengasuh anak santri yang berasal dari berbagai daerah.

“Sebagai umat beragama kita harus saling berbagi dan dapat saling menjaga terutama keamanan dan ketertiban baik di dalam maupun disekitar lingkungan pondok pesantren,” katanya

Pada kesempatan tersebut kapolsek juga menitipkan kepada pihak pesantren agar membantu pihak kepolisian khususnya polsek Kikim Selatan dan Polres Lahat pada umumnya dalam memberikan himbauan kepada masyarakat guna mengantisipasi faham radikal yang dapat berkembang di tengah masyarakat sehingga dapat mencegah perpecahan faham tersebut. Pangkasnya

Sementara itu Babinkantinmas Brpol Epan Mengatakan bantuan sosial ini berupa Paket sembako dan kebutuhan anak anak santri yang bisa di gunakan sebagai kebutuhan sehari.

” Semoga dengan adanya acara bakti sosial ini bisa menjalin sihrahturahmi masyarakat dengan Pihak Kapolsek” pangkasnya,(ar3)

 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater