Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

Bupati Cup Motorcycle Contest Fast 2019 Kabupaten Lahat Berlangsung Semarak

Sabtu, 7-Desember-2019, 17:36


Lahat – Bupati Cup Motorcycle Contest Fast tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Bupati Lahat berlangsung meriah. Sebanyak 70 pencinta modifikasi motor datang dari berbagai daerah di Sumatera-Selatan untuk ikut dalam Contest yang diselenggarakan di halaman Citimall Lahat. Sabtu (07/12).

Kegiatan yang dimulai sejak pagi ini berlangsung semakin semarak dengan dimeriahkan oleh penampilan Dona KDI dan Band Lokal dari Kabupaten Lahat.

Berbagai jenis motor yang telah dimodifikasi dengan unik dan apik terbagi dalam 6 klasifikasi. Yakni Retro/Classic, Custom, Touring, FFA, Pemula Mothai, dan Pro Mothai.

Ketua panitia pelaksana M. Shanza Diansyah, SH dalam penjelasannya tidak lupa mengucapkan terima kasih atas support penuh dari Pemkab Lahat, baik dari Bupati Lahat Cik Ujang maupun Sekda Lahat H. Januarsyah.

“Alhamdulillah kegiatan contest motor Bupati Lahat pada hari ini berjalan lancar, semua peserta juga sangat antusias mengikuti perlombaan ini. Ada sekitar 70 Pencinta motor yang hadir dan mengikuti lomba Contest Bupati cup tahun 2019 di halaman City mall pada hari ini,” terang shanza.

Selain itu, Bupati Lahat melalui Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lahat Drs. Iskandar mengucapkan terima kasih kepada peserta yang telah hadir pada hari ini untuk mengikuti perlombaan Contest motor yang diadakan oleh Bupati Lahat.

“Saya tahu kalian datang dari berbagai daerah, untuk yang belum beruntung jangan kecewa. Insya Allah kedepannya akan kita adakan yang lebih besar lagi. Terkhusus kepada panitia kami juga ucapkan terimakasih telah menyelenggarakan contest ini hingga selesai dan telah mendapatkan siapa yang menjadi juaranya,” terang Iskandar.

Iskandar juga mengatakan, kegiatan ini sangat positif dan sangat bagus dilaksanakan. Mengingat banyak penghoby motor di Sumatera Selatan. Selain itu juga kegiatan contest motor ini tentunya bisa menyalurkan hobby para pemuda dan terhindar dari kegiatan negatif.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

MERAPI SELATAN - Rabu, 23-September-2020 - 11:03

SELAIN DIASPAL JALAN MERAPI SELATAN DICOR BETON JUGA

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI

PAGAR GUNUNG - Selasa, 22-September-2020 - 12:57

Marles Lantik Pjs Kades Tanjung Agung

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PAGAR GUNUNG - Senin, 21-September-2020 - 19:58

Sah Jadi Camat, Marles Siap Jadikan Pagun Bercahaya

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 20-September-2020 - 11:11

SPENSAMU TERAPKAN DARING & LURING COVID 19

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater