TANJUNG AUR HEBOH, SALAH SATU ANAK DIBAWAH UMUR GANTUNG DIRI

Sabtu, 7-Desember-2019, 16:17


LAHATONLINE,Tanjung Aur -Anak laki-laki berusia 13 tahun Berinisal R yang juga tercatat sebagai seorang murid kelas Enam SD Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Desa Tanjung Aur, Kecamatan Kikim Tengah, Kabupaten Lahat ini ditemukan warga sekitar tergantung kaku di tali ayunan di rumah kerabatnya, sekitar pukul 13.00 WIB, Sabtu (7/12).

Salah Satu Warga Putri menyebutkan, jazad korban pertama kali ditemukan oleh tetangga dalam keadaan tergantung di seutas tali ayunan dalam rumah temannya A.

“Semula pihak keluarga mengira korban R pergi ke sekolah dan mengikuti ulangan tersebut, namun tiba jam sekolah usai korban tidak pulang ke rumah. Hingga sekitar pukul13.00 tadi, pihak keluarga mendapat kabar, bahwa ternyata korbar R sudah meninggal dengan cara gantung diri”, ujarnya.

Lebih lanjut belum diketahui secara pasti penyebab korban R bunuh diri, namun dirinya menduga salah satunya karena korban putus asa akibat himpitan ekonomi, ada juga yang mengatakan korban di marah oleh neneknya tapi penyebab kematian korban masih sipang siur belum bisa di pastikan.

Sementara itu salah satu warga lintok mengatakan selaku masyarakat desa tanjung aur khusus warga daerah kavling merasa terkejut mendengar berita ini semua pun berbondong untuk melihat kepastian kejadian ini selain itu juga Pihak kepolisian sektor Kikim Tengah juga sudah mendatangi dan memeriksa Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan rumah korban, tapi kami belum tahu hasilnya. Keluarga korban tidak meminta upaya untuk mengoutopsi korban.

“Mungkin jenazah akan di kebumikan esok hari karena masih harus menunngu bapaknya yang sekarang tinggal di Sp” ungkapnya (Ar3)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Selasa, 28-Januari-2020 - 20:23

Hujan, Jalan SP 1 Palembaja Kian Sulit

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT SELATAN - Selasa, 28-Januari-2020 - 19:37

Nopran Pastikan SD/SMP di dapil III Terima Mobiler

selengkapnya..

PAGAR GUNUNG - Senin, 27-Januari-2020 - 23:19

Banjir Rendam Kebun Warga Bandung Agung

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - Senin, 27-Januari-2020 - 07:10

HUJAN DERAS, LINTAS BANJARSARI LONGSOR

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - Minggu, 26-Januari-2020 - 22:50

Nopran Pastikan Hasil Musrenbang Adil dan Merata

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater