Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

Ketua Askab PSSI Lahat Merapat ke Redhi Setiadi Sebagai Calon Ketua KONI Lahat

Ketua PSSI Lahat Ajak Cabor Untuk Dukung Redhi Setiadi

Jumat, 6-Desember-2019, 21:31


Lahat – Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera-Selatan telah berakhir pada tanggal 15 Oktober 2019. Namun, kepengurusan Ketua Koni Lahat diperpanjang sampai 4 bulan atau pada bulan januari Tahun 2020. Sementara salah satu kandidat yang siap memimpin Ketua KONI Kabupaten Lahat adalah Redhi Setiadi SH. MH. Jumat (06/12/2019).

Redhi Setiadi kepada media ini mengatakan kalau dirinya telah lama berniat untuk menjadi Ketua KONI Lahat dan siap menerima amanah memimpin Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lahat.

“Dengan niatan dan dukungan dari cabang olahraga (Cabor) atlit di Lahat
serta dorongan dari rekan-rekan sekalian. Saya akan ikut dalam kompetisi calon ketua umum KONI Kabupaten Lahat periode 2019-2023 dan siap untuk melahirkan atlit atlit di Kabupaten Lahat,” ucapnya.

Lanjut Redhi mempunyai visi-misi dan beberapa terobosan diantaranya akan mempererat kerjasama dengan semua cabang olahraga di Kabupaten Lahat sehingga setiap Cabang olahraga yang ada di bawah naungan KONI merasakan sebagai anak kandung dari KONI.

”Insya Allah, kalau saya mendapat amanah, bersama KONI kita akan memajukan dan mengembangkan cabang cabang Olahraga di Kabupaten Lahat, dan saya ucapkan terima kasih kepada ketua PSSI Lahat sudah mendukung saya untuk maju di Koni Lahat,” ujar Redhi didampingi oleh Reza selaku rekan Advokat di sebuah tempat.

Ketua PSSI Lahat Kalsum Barifi sangat mendukung pencalon ketua Koni Lahat dengan terbukan pada tahun 2020 nanti. Apa lagi ia mendukung pencalona Redhi Setiadi sebagaik ketua koni lahat

“Saya mendukung dengan penuh kalau Redhi Setiadi mencalonkan sebagai ketua Koni Lahat dan mengajak cabor cabor untuk mendukungnya. Apaalgi pemilihan nanti dengan cara terbukan dan siapa pun yang duduk di ketua koni lahat bisa mengebangakan atlit di kabupaten lahat dan melahirkan atlit atlit di lahat dan mendukung program program cabornya,” jelas Barifi saat dibincangi dihotel Buser Lahat

(Pr)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

PAGAR GUNUNG - Selasa, 22-September-2020 - 12:57

Marles Lantik Pjs Kades Tanjung Agung

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PAGAR GUNUNG - Senin, 21-September-2020 - 19:58

Sah Jadi Camat, Marles Siap Jadikan Pagun Bercahaya

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 20-September-2020 - 11:11

SPENSAMU TERAPKAN DARING & LURING COVID 19

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater